BeritaPCPlaystationPS4

Rumor: Diablo IV Rilis Pada Bulan April 2023

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa Diablo IV kemungkinan besar akan rilis pada bulan April 2023.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Windows Central dan XboxEra. Jika kalian tertarik dengan game-game Blizzard Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Diablo IV Rilis Pada Bulan April 2023?

Windows Central dan XboxEra melaporkan bahwa Diablo IV dijadwalkan untuk rilis pada bulan April 2023 dan pre-order game itu akan dibuka pada bulan Desember selama acara The Game Awards 2022.

Pada bulan Agustus 2022, sebuah dokumen internal Activision Blizzard yang dengan benar mengungkapkan tanggal rilis Call of Duty: Modern Warfare II dan Call of Duty: Warzone 2.0 telah mencantumkan The Game Awards sebagai awal dorongan promosi Activision Blizzard untuk Diablo IV. The Game Awards 2022 akan berlangsung pada tanggal 8 Desember.

Diablo IV telah menjalankan beberapa beta tertutup yang sebagian besar hanya untuk teman dan keluarga. Namun, hal ini tidak menghentikan sebagian besar peserta untuk merekam game tersebut.

Salah satu hal yang menarik adalah presiden Activision Blizzard, Mike Ybarra, telah membuat cuitan yang menuliskan: “Jangan percaya semua yang Anda baca.”

Diablo IV dijadwalkan akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada tahun 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.