BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Tanggal Rilis Scars Above Diumumkan

Prime Matter dan Mad Head Games telah mengumumkan tanggal rilis Scars Above, yaitu pada tanggal 28 Februari 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Prime Matter melalui The Game Awards 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game Prime Matter, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Scars Above

Struktur alien kolosal dan penuh teka-teki muncul di orbit Bumi dan mengejutkan seluruh dunia, manusia kemudian menamakannya “Metahedron”. Sentient Contact Assessment and Response Team (SCAR)—yang terdiri dari ilmuwan dan insinyur—dikirim untuk menyelidiki.

Hal-hal tidak berjalan sesuai rencana dan Metahedron membawa tim melintasi ruang angkasa ke planet ekstrasurya yang misterius. Memainkan peran Dr. Kate Ward – anggota SCAR – yang bangun dengan bingung, sendirian di lingkungan yang aneh dan tidak bersahabat. Bertekad untuk bertahan hidup, Anda berangkat untuk menemukan kru Anda dan mengungkap misteri di balik apa yang terjadi.

Tanggal Rilis Scars Above

Tanggal rilis scars above
Sumber: Mad Head Games/Prime Matter

Beberapa fitur utama:

  • Survive Against All Odds – Kate adalah seorang astronot dan ilmuwan—bukan seorang tentara—tetapi dia memiliki banyak akal dan bertekad untuk melakukan apa saja untuk bertahan hidup. Gunakan kombinasi senjata jarak jauh, perangkat, bahan habis pakai, dan serangan jarak dekat, Anda perlu mengelola stamina saat berlari, menghindar, memanfaatkan titik lemah, dan menemukan taktik efektif untuk mengalahkan musuh. Gabungkan serangan unsur yang berbeda untuk mengalahkan peluang dan menerobos rintangan yang tidak dapat dilewati. Rakit berbagai item dan gadget untuk membantu Anda melawan ancaman yang tak terhitung jumlahnya di planet ekstrasurya ini.
  • Explore a Mysterious Exoplanet – Benamkan diri Anda dalam petualangan yang dibuat dengan hati-hati, terinspirasi oleh fiksi ilmiah klasik. Jelajahi dunia asing yang penuh dengan ancaman yang tak terhitung jumlahnya, pemandangan indah, dan reruntuhan yang mengisyaratkan peradaban kuno—namun maju—yang entah bagaimana menghilang. Perjalanan melalui bioma yang berbeda, seperti rawa-rawa, gurun beku, gua bawah tanah, dan fasilitas asing — semua dengan serangkaian tantangan, musuh, rahasia, dan bahaya lingkungan mereka sendiri.
  • Embark on a Research Journey – Kate adalah seorang ilmuwan pada intinya dan Anda akan menggunakan keahlian ilmiah itu untuk mengekstrak informasi dari lingkungan Anda dengan memindai artefak, bahan, dan makhluk untuk mempelajari fitur, properti, dan kelemahan mereka. Saat Anda menjelajahi lingkungan Anda, Anda akan melakukan analisis dan mendapatkan pengetahuan yang akan memungkinkan Anda untuk membuat gadget baru, dan senjata dan membuka kemampuan di pohon Xenobiology dan Engineering.
  • Thrilling Boss Fights – Desain musuh yang mengerikan – dengan beragam strategi dan taktik – akan membuat pertemuan tetap segar, memaksa Anda untuk menemukan cara kreatif untuk mengalahkan mereka.

Scars Above terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada tanggal 28 Februari 2023.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications