BeritaPCPlaystationPS4

Tanggal Rilis Blood Bowl 3 Diumumkan

Nacon dan Cyanide Studio telah mengumumkan tanggal rilis Blood Bowl 3, yaitu pada tanggal 23 Februari 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Nacon melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Nacon, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Blood Bowl 3

Dalam dunia fantasi Warhammer, diplomasi biasanya ditinggalkan di sela-sela sebagai ganti pendekatan yang lebih brutal untuk menyelesaikan konflik. Blood Bowl tidak berbeda, tetapi berlangsung di stadion, dengan bola, dan jumlah korban biasanya lebih rendah. Di bawah perlindungan dewa Nuffle, dua tim saling berhadapan di atas lapangan yang mirip dengan lapangan sepak bola Amerika dan mencoba mencetak lebih banyak touchdown daripada lawan mereka.

Dalam Blood Bowl 3, Anda berperan sebagai pelatih dan membangun tim dari salah satu faksi Blood Bowl yang mencakup manusia, orc, kurcaci, elf, dan makhluk lain dari dunia Warhammer. Anda mengelola dan meningkatkan tim Anda di luar lapangan, lalu mengontrol pemain Anda dalam pertandingan berbasis giliran dengan memberikan perintah kepada setiap pemain: ambil bola, tandai pemain lawan, dan tentu saja, berikan beberapa pukulan… dengan kata lain, jatuhkan lawan sehingga Anda dapat mencetak beberapa touchdown.

Berdasarkan edisi terbaru dari permainan papan legendaris ini, Blood Bowl 3 adalah pengalaman virtual fantastis yang melengkapi game fisiknya dengan indah. Edisi ini menambahkan berbagai fitur baru, termasuk statistik passing khusus, berbagai bidang permainan dengan aturan permainannya sendiri, pelatih, beberapa pemandu sorak, dan Star Players yang menarik.

Tentu saja, duo dinamis favorit semua orang, Jim dan Bob, kembali memberikan komentar play-by-play khas mereka untuk setiap aksi di lapangan, baik itu gerakan taktis atau tekel brutal.

Saat peluncuran, game ini akan menampilkan 12 faksi, termasuk empat faksi yang dapat dimainkan untuk pertama kalinya dalam video game Blood Bowl. Setiap faksi memiliki karakteristik unik dan konten terkaitnya sendiri. Ada juga mode single player dan multiplayer serta lebih banyak opsi penyesuaian daripada sebelumnya.

Blood Bowl 3 akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (SteamEpic Games Store) pada tanggal 23 Februari 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment