BeritaPCResmi

Game FPS Multiplayer ‘THE FINALS’ Rilis Gameplay Perdana Penuh Chaos

Satu lagi kejutan menarik datang dari dev terkenal Embark Studios. Tepat pada hari ini mereka baru saja mengumumkan satu proyek game terbaru yang sepertinya difokuskan pada Multiplayer. Benar, baru-baru ini para gamer dibuat terkejut dengan pengumuman game FPS baru bernama THE FINALS. Jadi, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk, ikuti terus berita game terbaru berikut ini.

Sebagaian dari kalian tentunya tidak asing dengan Embark Studios. Benar, ia merupakan developer yang bertanggung jawab atas gameLooter-Shooter Co-Op baru ARC Raiders. Meskipun, ARC Raiders sendiri semmpat mengalami penundaan hingga tahun 2023 mendatang, siapa yang sangka bahwa pihak studio rupanya juga tengah mengerjakan game shooter lain yang tak kalah menarik.

Embark Studios Perkenalkan Game FPS Multiplayer THE FINALS

Melalui laporan yang kami terima lewat akun Twitter resmi miliknya, Embark Studios baru saja memperkenalkan kita dengan THE FINALS. Seperti yang terlihat, game ini mengusung format First-Person-Shooter serta menawarkan fokusnya pada PvP Multiplayer. Dari Trailer perdana, kita dapat melihat bahwa game ini menawarkan sistem combat Gun-Play yang begitu Fast-Paced lengkap dengan berbagai fitur Sandbox membangun ala Fortnite.

Belum diketahui apakah game ini akan menggunakan format Battle-Royale atau tidak, namun pemain sepertinya bisa bermain Solo atau dengan 3 orang secara squad. THE FINALS sendiri menawarkan tema yang cukup unik dimana pemain sepertinya akan diterjunkan ke sebuah arena perlobaan untuk berhadapan dengan musuh lain. Selain segudang senjata yang keren, kalian juga diberikan kebebasan untuk memilih banyak gadget unik.

Game Shooter Fast-Paced dan Paling Rusuh

Mengingat Embark Studios sendiri merupakan studio bentukan mantan dev Battlefield, sudah seharusnya jika dalam map THE FINALS juga menawarkan efek Environmental Destruction. Yup, kamu dapat menghancurkan segala objek termasuk bangunan gedung hingga rusak berkeping-keping. Dengan banyaknya gedung yang hancur, arena pertempuran akan menampilkan medan berbeda dan lebih penuh rintangan.

Bagi kamu yang tertarik, THE FINALS sendiri masih belum menunjukkan tanggal perilisan pasti. Namun, gamenya baru membuka fase Pre-Alpha khusus pengguna PC. Kalian dapat mendaftarkan diri melalui halaman Steam untuk menyambut peluncuran Alpha di tanggal 29 September mendatang. Lantas, apakah kamu tertarik untuk mencoba game shooter rusuh yang satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.