BeritaResmi

People Can Fly Akhiri Kemitraan Dengan Take-Two Interactive

People Can Fly telah mengungkapkan bahwa mereka mengakhiri perjanjian pengembangan dan penerbitan dengan Take-Two Interactive untuk Project Dagger.

Informasi ini diumumkan oleh People Can Fly melalui situsnya. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

People Can Fly Akhiri Kemitraan Dengan Take-Two Interactive

Take-Two Interactive dan People Can Fly secara resmi mengumumkan bahwa mereka mengakhiri perjanjian pengembangan dan penerbitan yang berkaitan dengan Project Dagger.

Project Dagger merupakan IP action-adventure baru yang dikembangkan selama 2 tahun terakhir oleh tim People Can Fly di New York.

Dalam pengumuman tersebut, People Can Fly telah mempertahankan hak IP Project Dagger dan Take-Two Interactive belum menyatakan niatnya untuk membeli IP itu. Dengan demikian, People Can Fly dapat melanjutkan pengembangan proyek sesuai keinginannya.

Uang muka yang dibayarkan ke People Can Fly akan dilunasi “tergantung pada model di mana game akan dikomersialkan”, apakah itu diterbitkan sendiri atau bekerja sama dengan penerbit lain.

Saya berasumsi bahwa kami akan berpisah dengan baik-baik dan saya tidak melihat alasan mengapa kami tidak bisa bekerja sama dengan Take-Two pada beberapa proyek lain di masa mendatang.

Kami sangat percaya pada potensi Project Dagger dan sekarang berkomitmen untuk melanjutkan pengembangannya dalam jalur penerbitan mandiri kami. Game ini masih dalam tahap pra-produksi dan tim kami sekarang berfokus pada closed combat dan game loop serta migrasi dari Unreal Engine 4 ke Unreal Engine 5.

Saya sadar bahwa keputusan ini akan menambah investasi bagi kami, tetapi penerbitan mandiri adalah bagian dari strategi kami. Tentu saja, kami tidak mengesampingkan bekerja sama dengan penerbit baru jika ini menciptakan peluang bisnis yang menarik.

Sebastian Wojciechowski, CEO of People Can Fly

People Can Fly saat ini memiliki 6 proyek lain yang sedang dikerjakan selain Project Dagger. Ini termasuk Project Bifrost dan Project Victoria yang akan diterbitkan sendiri beserta Project Gemini yang akan diterbitkan oleh Square Enix.

Mereka juga memiliki 2 proyek VR yang sedang berjalan dan game lain yang masih dalam tahap konsep.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Safari
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.