BeritaBocoranMobile

Valentina Mobile Legends, Bisa Copy Skill Lawan

Tidak lama lagi Mobile Legends akan kedatangan hero baru, namun hero ini sangatlah unik karena bisa mencuri skill musuh. Jika kalian pernah memainkan DOTA 2, kalian pasti tau Rubick yang memiliki skill sama. Bisa jadi Moonton terinspirasi dari DOTA 2.

Hero baru ini bernama Valentine dan memiliki role mage. Selain itu, Valentine juga memiliki potensi besar menjadi midlaner yang sangat kuat. Penasaran bagaimana skillnya? Simak terus ya!

BACA JUGA:

Skill Valentina Mobile Legends

Skill valentina mobile legends
Skill Valentina Mobile Legends

Seperti hero pada umumnya, Valentina memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif. Berikut ini rinciannya:

Primal Force (skill pasif)

Skill ini akan memberikan 40 EXP setiap skill Valentina mengenai musuh. Selain itu, jika level musuh memiliki level sama atau lebih rendah dari Valentina, maka Valetina akan mendapatkan efek regen HP 50% dari damage yang terkena lawan. Pastinya pasif ini membuat Valentina sangat kuat saat early game.

Shadow Strike (Skill 1)

Dengan skill ini, Valentina akan memberikan damage yang berbentuk kipas serta memberikan mark pada musuh. Jika musuh terkena skill 1 lagi, maka lawan akan mengalami efek fear.

Arcane Shade (Skill 2)

Valentina akan melakukan dash ke depan, lawan yang berada dalam areanya terkena shadow bolt, Ada 3 shadowbolt yang akan menyerang secara random jika banyak target. Selain itu, setiap skill 2 mengenai musuh, maka CD dari skill 1 akan berkurang.

I Am You (Ultimate)

Nah, ultimate Valentina sangatlah unik karena bisa mengcopy skill lawan. Namun tidak semua skill lawan bisa dicopy, hanya ultimate lawan saja. Valentine bisa mengcopy semua ultimate hero dari berbagai hero. CD dari ultimate yang dicopy juga akan mengikuti CD ulti valentina. Tentunya hal itu memudahkan Valentina spam skill.

Jika Valentina mencuri ultimate Yu Zhong, Valentina akan berubah menjadi mode naga dengan 4 skill aktif yang sangat menyebalkan.

Nah itulah skill valentina hero baru yang bisa mencopy skill lawan. Apakah kamu tertarik membeli dan menggunakan hero ini? Tulis pendapatmu ya!

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications