TipsAndroidiOSMobile

Jolly Max MLBB, Tempat Top Up DM Mobile Legends

Selain Codashop dan UniPin, ada juga loh beberapa platform untuk membeli diamond Mobile Legends. Salah satu platform yang banyak direkomendasikan oleh pemain adalah Jolly Max MLBB.

Tentu, kalian pasti penasaran dengan website yang satu ini. Sebab, masih sedikit website yang membahasa mengenai Jolly Max. Untuk itu, Gamedaim Tips akan coba memberikan penjelasan mengenai website yang satu ini.


Jolly Max MLBB

Jolly max
Jolly max

Merujuk informasi yang ada, Jolly Max merupakan sebuah website yang menyediakan pembelian diamond Mobile Legends. Tentunya, kamu hanya memerlukan ID saja untuk bisa membeli DM. Metode pembayaran yang mereka sediakan juga sangat banyak loh. Mulai dari ShopeePay, DANA, GoPay, hingga OVO.

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa membeli beberapa item seperti Twilight Pass dan Starlight Member. Tentunya, ini semakin membuat Jolly Max MLBB berbeda dengan beberapa website lainnya. Secara garis besar, Jolly Max memang sudah cukup berpengalaman dalam menyediakan DM untuk pemain Mobile Legends.

Bahkan, website ini juga menyediakan pembayaran untuk masyarakat Filipina juga loh. Tentu, tidak heran mengapa Jolly Max bisa populer di Indonesia mengingat Mobile Legends menjadi salah satu game dengan jumlah pemain terbanyak saat ini.


Bukan Hanya Mobile Legends Saja

Mobile legends
Mobile legends

Perlu kalian ketahui, Jolly Max sendiri tidak hanya menyediakan pembayaran dm MLBB saja. Sebab, mereka juga melayani user yang ingin top up seperti game-game Free Fire, Lords Mobile, Point Blank, dan tentu saja Higgs Domino loh.

Harga yang mereka tawarkan juga bersaing dengan beberapa website lainnya. Tentunya, ini menjadi salah satu keunggulan yang ada di Jolly Max.


Nah, itulah pembahasan mengenai Jolly Max. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk bertanya di kolom yang telah kami sediakan.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications