Tips

Cara Mengganti Musik Latar Belakang ML (Mobile Legends) Terbaru 2021

Saat berada di lobby, tentunya akan ada sebuah musik di latar belakang yang mengiringi kita ketika bermain Mobile Legends. Bagi kamu yang sudah sering bermain, tentunya sudah mengetahui atau bahkan hapal dengan musik tersebut. Karena musik yang itu-itu saja, tak sedikit player yang merasa bosan.

Nah, pada update patch 1.6.18 Mobile Legends terbaru, terjadi perubahan yang cukup signifikan di beberapa aspek. Salah satunya adalah kamu sudah bisa mengganti musik latar belakang Mobile Legends.

Fitur terbaru ini menyediakan 4 daftar lagu yang bebas kamu pilih sebagai musik latar belakang, yaitu: Ascent (default), Nostalgia, Into The Past (Tema Natan), dan Together (Tema 515).

Menariknya lagi, semua musik tersebut kamu putar secara bergantian. Kamu bisa memilih daftar musik kesukaanmu untuk dijadikan sebagai musik latar belakang lobby Mobile Legends.

Lanta, bagaimana cara mengganti musik latar belakang Mobile Legends? Simak pembahasan yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Cara Mengganti Musik Latar Belakang Mobile Legends

Nah, bagi kamu yang merasa bosan dengan musik default Mobile Legends, kamu bisa menggantinya dengan beberapa pilihan musik. Jika kamu tidak mengetahui cara mengganti musik latar belakang Mobile Legends, berikut adalah tutorialnya.

Total Time: 2 menit

Buka game Mobile Legends

Langkah pertama adalah buka game Mobile Legends di smartphone kamu. Pastikan perangkat kamu terhubung dengan internet agar prosesnya berjalan dengan lancar.Tutorial mengganti musik latar belakang mobile legends

Pilih Setting atau Pengaturan

Kemudian pilih Setting atau Pengaturan yang berada di bagian kanan atas layar dengan gambar roda gigi.Tutorial mobile legends

Pilih tab Suara atau Sound

Setelah masuk ke menu Setting, pilih tab Suara atau Sound. Posisinya berada di antara tab Highlight dan Pengaturan Jaringan.Tutorial ml

Pilih Lagu Tema dan pilih Musik

Akan muncul beberapa pilihan daftar musik latar belakang yang bisa kamu pilih dan gantikan. Kamu dapat memutarnya terlebih dahulu untuk mengetahui bagaimana musiknya.
Mengganti musik latar belakang mobile legends

Atur musik sesuai dengan seleramu

Langkah terakhir kamu bisa mengatur daftar musik yang ingin kamu jadikan sebagai musik di lobby. Kamu bisa menambahkan semua musik dengan mengklik tanda panah dan menghapus musik yang sudah ditambah dengan mengklik tanda kurang.

Selain itu, kamu juga bisa memutar daftar putar musik secara acak dengan memberikan checklist pada pilihan Acak.Musik lobby ml

Sangat mudah bukan cara mengganti musik latar belakang Mobile Legends? Bisa dipastikan kamu akan menyukai musik baru yang disediakan oleh Moonton, karena vibe nya memang sangat asyik. Menurut kamu manakah musik yang paling kamu sukai dan dijadikan sebagai musik latar belakang di lobby?


Nah, itulah informasi mengenai cara mengganti musik latar belakang Mobile legends. Semoga pembahasan ini bermanfaat buat kita semua. Jangan lupa untuk terus mengunjungi Gamedaim agar selalu update tutorial Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.