BeritaAndroidiOSMobileResmi

Patch Baru Mobile Legends, Berikut Hal yang Harus Kamu Ketahui

Tepat pada tanggal 20 September 2021 lalu, Moonton baru saja merilis patch baru untuk Mobile Legends. Melalui patch ini, terdapat beberapa perubahan META yang dialami oleh pemain, terkhusus bagi mereka yang berkompetisi di gelaran MPL Season 8.

Lantas, apa saja sih hal baru dalam patch kali ini? Yuk simak pembahasan dari Gamedaim News berikut ini yah.


Patch Baru Mobile Legends

Mobile legends
Mobile legends | uhdpaper

Saat ini, META Tank Jungler akhirnya mendapatkan buff melalui item jungling. Tentunya, buff ini akan sangat menguntungkan bagi hero yang berdarah tebal. Lebih lanjut, ada beberapa hal penting yang terjadi di patch 1.6.18.

Berikut beberapa informasi mengenai patch terbaru Mobile Legends:

  • Damage meningkat untuk Jungler berdarah tebal

Damage sebelumnya berubah dari 50+5*level menjadi 4*level + 4% max HP hero. Bukan hanya itu, ada tambahan 100% damage untuk hero non-marksman. Itu berarti, jungler yang jadi meta sebelumnya masih bisa digunakan seperti X Borg, Sun, dan Lancelot.

  • Marksman tetap bisa jadi Jungler

Walau terdapat perubahan, nyatanya Marksman tetap bisa menjadi Jungler loh. Tentunya, ada beberapa MM Yang bisa direkomendasikan seperti Yi Sun-shin dan Granger. Kedua hero tersebut bisa menjadi alternatif kamu loh.

  • Minion di lane menjadi lebih kuat lagi

Sekarang, minion mengalami penambahan HP dan regenerasi yang cukup cepat. Jadi, MM tentu wajib waspada akan hal ini.

  • Revamp untuk beberapa hero populer

Di patch baru Mobile Legends ini, Moonton melakukan beberapa revamp terhadap beberapa hero populer seperti Hayabusa, Lancelot, Kagura, dan Odette.

  • Fighter alami nerf

Selain itu, beberapa fighter di Mobile Legends harus di nerf oleh Moonton. Sebut saja misalnya Paquito, Yu Zhong dan Phoveus yang harus rela untuk di nerf oleh sang developer.


Perlu Adaptasi

Patch bary mobile legends
Mobile legends

Dengan adanya patch baru di Mobile Legends ini, pemain tentu perlu adaptasi terlebih dahulu. Sebab, perubahan yang terjadi jelas sangat signifikan, terutama untuk hero yang terkena nerf.

Pemain yang berada di role fighter harus pandai-pandai dalam menyiasati perubahan ini. Jika tidak, besar kemungkinan jika hero tersebut harus ditinggalkan.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications