Pro PlayereSports

Meta CEO, Pak AP Ingin Gantikan Alberttt Sebagai Jungler RRQ Hoshi

Andrian Pauline atau yang lebih akrab dipanggil dengan nama Pak AP merupakan CEO sekaligus Co-Founder dati tim esports ternama di Indonesia, yakni Req Regum Qeon (RRQ). Ia dikenal sebagai sosok yang humoris dan humble kepada para pro player di tim esports nya, termasuk RRQ Hoshi.

Selama berlangsungnya ajang kompetitif Mobile legends MPL Indonesia Season ke-8, Pak AP memang sering terlihat menemani Alberttt dan kawan-kawan saat mulainya pertandingan. Dalam video terbaru yang diunggah oleh kanal YouTube Team RRQ, memperlihatkan Pak AP yang mengunjungi Gaming House RRQ Hoshi.

Di video tersebut Pak AP menyebut bahwa dirinya ingin bermain di MPL Indonesia Season 8 dan ingin menjadi jungler menggantikan Alberttt. Lantas, bagaimana keseruannya? Simak informasinya yang telah Gamedaim Esports rangkum di bawah ini.

Pak AP Jadi Jungler RRQ Gantikan Alberttt?

Terlihat dalam video tersebut keseruan Team RRQ Hoshi dalam mengawali Regular Season MPL Indonesia Season 8. Dimana di minggu ke 6 ini, RRQ Hoshi akan berahadapan dengan dua tim kuda hitam, yakni Geek Fam dan AURA Fire. Dan hasilnya RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan di dua pertandingan tersebut.

Dibalik kemenangan RRQ Hoshi, ada sebuah cuplikan unik yang melibatkan Pak AP dengan Coach RRQ Hoshi, Acil. Pak AP mulai bertanya kepada Acil mengenai role apa yang akan dia mainkan nantinya. Dan kemudian Acil pun menjawabnya dengan role Jungler. Hal itu otomatis akan menggantikan posisi Allberttt sebagai Jungler RRQ Hoshi.

Cil nanti gimana taktiknya? Saya dimana?“, tanya Pak AP.
Junglerlah pak,” jawab Acil.

Juga Menjadi Kapten Gantikan Vyn

Pak ap rrq hoshi 1
Tangkapan layar

Selain itu, Pak AP juga menuturkan dirinya akan menjadi sebagai kapten dari RRQ Hoshi. Yang berarti Vyn selaku kapten RRQ Hoshi saat ini akan tergantikan posisinya oleh Pak AP.

Daftarnya hari ini, kapten hari ini. Vyn geserlah. Kaptennya datang ya geser bentarlah.”

Tutur Pak AP.

Namun sayangnya, karena regulasi MPL Indonesia yang sudah diberlakukan membuat Pak AP tidak bisa bermain di MPL Season 8 Week 6 lalu.

Kalau misalnya saya maksa gimana ya itu 2 orang (Alberttt dan Vyn) bisa apa ya saya pengen tahu. Saya bilang gua pengen main, lu mau apa? Prank gitukan. Pak tapi ini gimana, dari pusat gak boleh. Terus dari live kan, tiba-tiba pas lagi live kan drafting di sorot tuh tiap tim, minggir gitu satu orang saya masuk.”

Canda Pak AP saat berbincang dengan Acil dan Bram.

Tentu saja dengan kehadiran Pak AP menjadi tambahan spirit untuk kekompakan RRQ Hoshi selama menjalani musim MPL Indonesia Season 8. Jika kamu fans RRQ Hoshi, kamu harus mendoakan yang terbaik buat tim RRQ Hoshi agar bisa menjadi juara di MPL Indonesia Season 8.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications