eSportsBerita

Alter Ego Telan Kekalahan Perdana di MPL Season 8

Sore tadi, pertandingan antara Alter Ego vs Bigetron Alpha berlangsung begitu menarik. Bagaimana tidak, Alter Ego memiliki hasrat untuk menjaga rekor tak terkalahkan mereka di gelaran MPL Season 8.

Sayangnya, rekor bagus dari Alter Ego ini harus pecah setelah mereka harus mengakui keunggulan Bigetron Alpha. Walau kalah, Alter Ego masih tetap berada di puncak klasemen sementara waktu.


Branz Jadi Kuncil BTR Alpha Bungkam Alter Ego di MPL Season 8

https://www.instagram.com/p/CUM0X5nv3yI/

Dalam salah satu sesi wawancara setelah pertandingan, Bottle salah satu punggawa Bigetron Alpha menyebut bahwa Branz menjadi kunci kemenangan mereka atas Alter Ego. Bermain sebagai Goldlaner, Branz berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Main sama Branz aku tuh digendong. Soalnya Branz king MM.” Ungkap Bottle pada MPL Quickie bersama Clara Mongstar dan Pak Pulung.

Raihan positif ini tentu membuat Bigetron Alpha semakin percaya diri lagi. Terlebih, mereka baru saja dikandaskan oleh Geek Fam di minggu keenam beberapa hari yang lalu. Untuk sementara waktu, Bigetron Alpha berada di posisi kelima.


Tersisa 1 Minggu Lagi

Mpl season 8 alter ego
Mpl season 8

Saat ini, MPL Season 8 Regular hanya menyisakan 1 minggu lagi. Walau begitu, Alter Ego dan Bigetron Alpha sendiri masih harus bertanding sekali lagi di minggu ketujuh ini menghadapi RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Tentunya, partai di minggu terakhir menjadi hal yang paling krusial untuk tim-tim teratas seperti Bigetron Alpha, RRQ, dan ONIC Esports. Alter Ego tentu ingin menjaga asa mereka memuncaki klasemen MPL Season 8.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications