TipsMobile

Build Floryn Mobile Legends, New META Support

Floryn merupakan salah satu hero support Mobile Legends terbaru yang akan baru saja rilis . Hero satu ini cukup menjadi buah bibir pemain Mobile Legends karena memiliki skill unik yang bisa memberikan teman satu item tambahan.

Nah, buat kalian yang memiliki akses advance server pasti sudah pernah mencoba hero dan memilih build yang tapat. Tapi buat yang tidak memiliki akses bisa jadi kalang kabut menentukan build hero ini saat rilis.

BACA JUGA:

Build Floryn Mobile Legends

Build floryn ml
Build Floryn Ml

Lantern of Hope

Item yang ini merupakan item khusus Floryn, item ini akan meninkatkan magic power, move speed, dan CD reduction. Selain itu, kalian juga bisa membagikan item ini kepada anggota tim.

Demon Shoes – Favor

Layaknya pada mage umumnya, Floryn juga membutuhkan regen mana yang tinggi apalagi Floryn juga menjadi support yang otomatis akan sering menggunakan skill. Dengan menggunakan Demon shoes, Floryn akan mendapatkan regen mana pada early game.

Fleeting Time

Item ini akan meningkatkan 70 magic power dan 15% CD reduction, serta Floryn juga akan mendapat 30% CD reduction ultimate jika mendapat kill atau assist. Jadi dengan begitu Floryn bisa spam ultimatenya.

Necklace of Durance

Item ini juga wajib digunakan support apalagi jika lawan memiliki tank dengan regen yang tinggi. NOD akan mengurangi regen lawan serta memberi peningkatan penting lainnya seperti lifesteal, cd reduction dan lain-lain.

Oracle

Karena Floryn memiliki defense yang rendah, jadi Floryn memerlukan item yang bisa membuatnya menjadi lebih kuat saat team fight. Item ini akan memberikan magic defense, CD reduction dan beberapa penambahan lain.

Ice Queen Wand

Item ini memiliki pasif yang bisa mengurangi move speed lawan dan memberikan beberapa penambahan lain sepert magic power, lifesteal dan lain-lain.

Nah itu lah rekom build untuk Floryn Mobile Legends. Untuk emblemnya sendiri kalian bisa memilikih mage atau support, sesuai gaya permainan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment