TipsMobile

Perbedaan DPS, DOT dan Burst Damage, Wajib Tahu!

Mobile Legends memang memiliki berbagai istilah yang kerap didengar oleh pemainnya. Sanking banyaknya, banyak pemain yang tidak tau beberapa istilah misalnya DPS, DOT dan Brust Damage.

Istilah ini sama-sama berkaitan dengan damage. Jadi kalian harus bisa membedakan ketiga istilah ini karena memiliki peran masing-masing. Jika kamu belum tahu, simak terus penjelasan berikut ini:

BACA JUGA:

Istilah Mobile Legends

DPS

Marksman mobile legends
Marksman Mobile Legends | Gamedaim

DPS atau damage per second merupakan damage yang bisa dihasilkan oleh hero setiap detiknya. Biasanya hero yang memiliki DPS yang besar adalah hero core. Hero core sangat membutuhkan DPS tinggi karena memiliki peran penting dalam tim. Untuk meningkatkan DPS kamu bisa menggunakan item yang fokus ke damage, penetrasi dan critical.

DOT

Mage hyper mobile legends
Mage Mobile Legends | Gamedaim

DOT atau Damage Over Time merupakan damage yang mampu dihasilkan oleh hero dengan sekali serangan namun memiliki efek berkesinambungan. Biasanya DOT ini bisa kamu jumpai pada hero dengan skill area misalnya Valir, Baxia dan beberapa hero lainnya. Hero yang miliki DOT ini sangat mengganggu apalagi saat war tim.

Burst Damage

Eudora diban
Eudora | Gamedaim

Sesuai namanya, burst damage merupakan damage yang sangat besar yang mampu diberikan oleh hero secara langsung. Berbeda dengan DPS dan DOT yang membutuhkan waktu tapi burst damage tidak perlu. Hero-hero yang memiliki burst damage juga cukup banyak dan sering menjatuhkan mental musuh misalnyan eudora dan lain-lain. Misalnya Eudora, dengan sekali combo bisa membunuh lawan dengan mudah.

Jika kalian membaca arti dari istilah tersebut, kalian juga pasti sudah tau perbedaan dari DPS,DOT dan Brust damage. Jika kalian sudah tahu perbedaan dari istilah-istilah ini, kalian juga harus tau berbagai istilah lain yang ada di Mobile Legends.

Nah itulah Perbedaan DPS, DOT dan Burst Damage, damage jenis apa yang sering kamu gunakan? jangan lupa tulis komentar kalian ya!

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications