Tips

Kisah Argus Mobile Legends: Malaikat yang Terjerembab ke Kekuatan Jahat

Argus merupakan hero bertipe Fighter di Mobile Legends. Setelah mendapatkan revamp, saat ini Argus menjadi salah satu hero yang ditakuti ketika berhadapan di satu lane yang sama. Dari penampilannya yang seram sehingga sudah pasti Argus di Mobile Legends memiliki kisah yang mengerikan.

Hero yang mendapatkan julukan sebagai ‘Angle of Dark’ ini memiliki damage yang sakitnya minta ampun. Selain itu, jika skill ultimate-nya sudah ada , Argus bisa menjadi hero yang sulit untuk dibunuh. Karena itulah banyak user Argus yang mulai berani mengejar musuh hingga ke tower karena sudah memiliki skill ultimate. Untuk melarikan diri dari musuh juga sangat mudah.

Kisah Argus berhubungan dengan Rafaela. Mereka berdua adalah malaikat yang memiliki tugas yang mulia. Penasaran dengan kisah Argus Mobile Legends? Simak informasinya yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Kisah Hero Argus Mobile Legends

Argus
Argus | uhdpaper

Pada zaman dahulu kala, Argus bersama dengan Rafaela merupakan Malaikat yang tinggal di surga. Kehidupan di surga sangat aman dan tentram tanpa adanya masalah dan pertikaian. Sampai pada suatu hari, keduanya mendengar kabar yang cukup menggemparkan, di mana tanah Land of Dawn sedang terjadi perperangan hebat.

Karena memiliki kewajiban untuk menjaga perdamaian, Argus dan Rafaela pun bertanggung jawab untuk menyelesaikan peperangan tersebut. Keduanya pun memutuskan turun dari surga untuk turun ke Land of Dawn. Argus bertugas membasmi dan memberantas segala bentuk kejahatan dan Rafaela menghilangkan penderitaan.

Untuk menyelesaikan tujuannya, Argus berhadapan dengan banyak sekali pertempuran. Namun, pertempuran tersebut membuat Argus menjadi haus akan kekuasaan. Sampai pada akhirnya, Argus menjadi malaikat yang haus akan kekuatan. Dia ingin menguasai semua kekuatan untuk mengalahkan orang-orang jahat.

Di suatu hari, Argus mengunjungi sebuah hutan keramat bernama Wrath of Dead, di mana tidak ada satu pun makhluk hidup yang tinggal di sana. Secara tiba-tiba, Argus mendengar ada yang memanggil-manggil namanya dan memberikan bisikan sesat dari ancient creature.

Menjadi Haus Akan Kekuatan

Argus ml
Argus ml | uhdpaper

Sejak saat itu, Argus berubah menjadi pribadi yang sangat bertolak belakang dengan pribadinya selama ini. Karena kehilangan kendali atas jiwanya, Argus memiliki ambisi untuk memiliki semua kekuatan untuk menjadi sosok yang tak terkalahkan.

Tanpa disadari, jiwanya membimbingnya untuk menghancurkan Seal of the Ancient yang merupakan sebuah mantra segel untuk melindungi pedang kutukan bernama Demonic Blade.

Tidak butuh waktu lama, Argus dengan mudahnya menghancurkan segel tersebut dan menyadai ada sebuah pedang keramat yang berada di dalam dirinya. Akan tetapi, untuk mendapatkan pedang tersebut tidaklah mudah. Hal itu karena pedang Blazing Demonic Blade memiliki kesadaran berupa kegelapan pekat di dalamnya.

Satu syarat yang harus dilakukan oleh Argus agar permintaannya dapat dikabulkan adalah dengn menyerahkan jiwanya kepada pedang keramat tersebut. Setelah mendapatkan pedang itu, Argus memiliki kekuatan yang luar biasa. Meski diserang secara bertubi-tubi, Argus tidak pernah terluka dan mati sekali pun.

Saat ini, Argus memutuskan pergi berkelana ke Land of Dawn untuk mencari pertikaian dan peperangan agar pedang keramatnya mendapatkan makanan.


Nah, itulah pembahasan mengenai kisah hero Argus yang sangat mengkhawatirkan. Kunjungi terus Gamedaim untuk selalu mendapatkan informasi tentang kisah hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications