Tips

Jangan Asal-asalan, Inilah 3 Waktu yang Tepat Untuk Bunuh Lord di Mobile Legends

Untuk mendapatkan kemenangan dengan lebih mudah di Mobile Legends, kamu harus memanfaatkan segala sesuatu di dalam permainan tersebut, termasuk Lord. Lord bagaikan prajurit tambahan yang berfungsi untuk memberikan tekanan yang lebih tinggi kepada musuh. Oleh karena itu, kamu harus mengetahui waktu yang tepat untuk bunuh lord di Mobile Legends.

Semua pemain Mobile Legends pastinya sudah mengetahui betapa besarnya peran Lord di dalam pertandingan. Selain sebagai prajurit tambahan, setelah kita membunuh Lord, minion kita juga akan semakin kuat baik secara damage dan durability.

Sehingga, kamu tidak boleh asal-asalan dalam membunuh Lord. Diperlukan waktu atau timing yang pas agar Lord bisa didapatkan dengan mudah. Nah, berikut telah Gamedaim Tips infoormasi mengenai 3 waktu yang tepat untuk bunuh Lord di Mobile Legends.

Waktu Tepat Untuk Bunuh Lord Mobile Legends

1. Saat jumlah hero musuh lebih sedikit dari pada hero tim

Waktu tepat bunuh lord mobile legends saat unggul jumlah hero
Mobile legends | upoint

Waktu yang tepat untuk bunuh Lord di Mobile Legends adalah ketika jumlah hero tim lebih banyak dari pada hero musuh. Dengan kata lain, kamu bisa membunuh lord saat musuh sudah wiped out atau telah terbunuh 2 atau 3 hero.

Kebanyakan kasus ketika pertandingan sudah memasuki late game, banyak ditemui tim yang membunuh lord saat satu hero musuh terbunuh. Nah, tips ini juga bisa kamu lakukan, karena di late game, Lord merupakan kunci utama kemenangan. Jika kekurangan satu saja pemain, maka kesempatan mendapatkan Lord akan semakin berkurang.

Dengan keunggulan jumlah pemain, perintahkan hero penyumbang damage tertinggi untuk membunuh lord. Sementara beberapa pemain lainnya menjaga di sekitaran Lord untuk menghadang hero musuh yang mencoba menganggu.

2. Saat hero Jungler musuh terbunuh

Saat hero jungler musuh mati
Mobile legends | youtube (gamers hub)

Seperti kita ketahui, hero jungler merupakan penyumbang damage paling tertinggi di dalam permainan. Selain itu, hero jungler juga memegang spell Retribution yang sangat penting ketika membunuh Lord.

Oleh karena itu, agar bisa mendapatkan Lord dengan efektif, usahakan untuk membunuh hero jungler musuh terlebih dahulu. Kamu tidak mau kan jika sudah capek-capek meng-hit Lord, dan tiba-tiba hero jungler setim kecolongan melakukan last hit dengan retribution terhadap Lord oleh hero jungler musuh.

3. Lakukan Clear Minion dan Push Turret

Split push dan clear minion
Mobile legends | tiltreport

Waktu yang tepat untuk membunuh Lord di Mobile Legends terakhir adalah dengan melakukan clear minion atau push turret. Suruh anggota tim yang memang memiliki kelebihan saat membersihkan lane dan split push.

Dengan begitu, perhatian musuh pastinya akan terpancing melihat kamu yang sendirian di lane yang berbeda. Di saat musuh terpancing untuk membunuhnya, manfaatkan waktu tersebut untuk membunuh Lord. Usahakan hero yang melakukan split push memilih durability dan skill kabur yang kuat.


Nah, itulah pembahasan mengenai waktu yang tepat untuk bunuh Lord di Mobile Legends. Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua dan jangan lupa untuk mengunjungi Gamedaim agar mendapatkan informasi seputar tips game Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications