TokohAndroidiOSMobile

Siapa itu Raiden Makoto, Karakter Baru di Genshin Impact?

Setelah v2.1 rilis awal September 2021 lalu, Traveler telah menyelesaikan Archon Quest terakhir. Dalam story terbaru Inazuma, terungkap beberapa fakta menarik seputar Genshin Impact, salah satunya adalah Raiden Makoto.

Nah, tentu masih banyak yang bertanya-tanya mengenai siapa sih Raiden Makoto ini. Apakah ia adalah karakter baru di Genshin Impact? Untuk menjawab rasa penasaran kalian, Gamedaim Tokoh akan coba menjelaskannya kali ini.


Profil Raiden Makoto, Archon di Genshin Impact

Raiden makoto genshin impact
Raiden makoto

Baal atau nama asli Raiden Makoto adalah Archon Electro asli dari Inazuma dan juga merupakan kembaran dari Beelzebul atau Raiden Ei di Genshin Impact. Berbeda dengan Ei, Makoto merupakan seorang Archon dengan idealis “Kefanaan”.

Baal merupakan salah satu korban dari bencana lima ratus tahun yang lalu. Dalam pertempuran di Kaenriah, ia harus tewas mengingat kemampuan bertempur dari Makoto atau Baal tidaklah terlalu baik.

Lebih lanjut, Baal dan Beelzebul adalah dua dewa kembar. Walau begitu, rakyat Inazuma sendiri tidaklah tahu akan hal ini. Ketika hidup dulu, keduanya berhasil memenangkan Perang Archon. Setelah kemenangan tersebut, Baal mendirikan Keshogunan dan Beelzebul menjadi Kagemusha atau bayangan.

Menurut Yae Miko di Archon Quest Genshin Impact, ia tidak terlalu dekat dengan Baal atau Makoto. Walau begitu, Yae menyebut bahwa Makoto adalah seorang dewa yang baik dan lembut serta tidak menyukai kekerasan. Mushou Isshin, pedang yang sekarang menjadi milik Beelzebul ini awalnya adalah milik Baal. Namun, pedang ini tidak pernah diasah sehingga hanya terlihat sebagai simbol perdamaian saja.


Tewas dan Mengubah Kepribadian Raiden Ei

Raiden shogun
Raiden shogun

Setelah tewasnya Raiden Makoto di Genshin Impact, Raiden Ei atau biasa dikenal dengan Raiden Shogun mengambil alih kepemimpinan di Inazuma. Walau begitu, Raiden Ei sendiri mengurung dirinya dalam sebuah tempat khusus. Tewasnya Raiden Makoto membuat kepribadian dari Ei berubah.

Untuk menjalankan negara, Raiden Ei membuat sebuah boneka bernama Raiden Shogun. Hal ini sendiri hanya diketahui oleh beberapa orang saja, yakni Traveler dan Yae Miko. Bahkan, Kujou Sara sendiri tidak mengetahui hal ini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications