BeritaRumor

Tsurumi Island, Pulau Terakhir Inazuma yang Rilis di Genshin Impact v2.2

Beberapa bulan yang lalu, miHoYo melalui PlayStation Blog mengumumkan bahwa akan ada 6 pulau Inazuma yang rilis di Genshin Impact. Hingga saat ini, sudah ada 5 pulau yang rilis, yakni Narukami, Kannazuka, Yashiori, Watatsumi, dan Seirai Island. Terbaru, Tsurumi Island kabarnya akan segera rilis di Genshin Impact.

Lantas, seperti apa sih geografi dari pulau terakhir ini? Yuk simak pembahasan dari Gamedaim News berikut ini yah Traveler.


Tsurumi Island, Pulau di Genshin Impact yang Jarang Didatangi

Tsurumi island genshin impact
Tsurumi island

Merujuk informasi yang ada, Tsurumi Island sendiri terletak di sebelah kiri dari Seirai Island. Lebih lanjut, pulau ini memiliki setidaknya satu Statue of Seven dan juga satu domain yang nampaknya terletak di bawah laut. Kemungkinan besar, domain ini mirip dengan yang ada di Narukami Island.

Menariknya, Tsurumi Island dijuluki sebagai pulau yang sangat misterius. Sebab, pulau ini ditutupi oleh kabut yang sangat tebal dan tidak ada Traveler atau penduduk yang tinggal di sana. Walau begitu, sebuah teori menyebut bahwa Traveler kemungkinan akan berhadapan dengan musuh yang sangat kuat di sana.

Bukan hanya itu saja, Tsurumi Island besar kemungkinan akan melanjutkan cerita dari Inazuma. Walau begitu, ini semua masih sebatas rumor saja dan belum ada kepastian apakah Tsurumi Island akan rilis di Genshin Impact v2.2.


Setelah Inazuma, Region Mana yang Traveler Tuju?

Inazuma
Inazuma 5

Melihat percakapan Traveler dan Yae Guuji di Archon Quest, pemain akan melanjutkan perjalanannya ke Sumeru, salah satu region dengan ciri khas Timur Tengah. Tentu, region ini memiliki geografi seperti padang pasir.

Walau begitu, butuh waktu setidaknya setahun atau kurang untuk membuka region Sumeru. Sebab, miHoYo baru memulai membangu pondasi untuk region yang satu ini. Hal tersebut dapat pemain lihat melalui Program Special yang pernah mereka tayangkan.


Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications