TipsMobile

Build Rengar Wild Rift, Sang Penakluk Rimba

Rengar merupakan champion dengan role assassin dan fighter dengan tampilan manusia harimau. Ultimatenya akan mengungkap posisi lawan dan sangat menguntungkan bagi Rengar sebagai assassin.

Agar Rengar bisa membunuh lawan dalam sekejap, Rengar membutuhkan build yang tepat agar damage yang dihasilkan maksimal dan mematikan. Berikut ini rekomendasi build untuk Rengar:

BACA JUGA:

Build Rengar Wild Rift

Full build rengar wild rift
Full Build Rengar Wild Rift

Build ini sangat cocok dengan Rengar sebagai Assassin Fighter karena akan meningkatkan Attack Damage, Armor Penetration, Ability Haste, Health, and Armor. Jadi selain memiliki damage yang sakit, Rengar juga akan memiliki defense yang kuat. Namun build ini tidak bisa kamu gunakan setiap saat. Build ini cocok kalian gunakan untuk melawan MM, Fihghter dan assassin.

Item Inti

Full build rengar wild rift 1
Full Build Rengar Wild Rift 1

Tiga item ini akan memberikan pengingkatan  Attack damage, Armor Penetrations, Ability Haste, and Physical Vamp. Peningkatan tersebut sangat berguna untuk Rengar.

Item Situasi

Rengar vs Mage

Rengar vs mage
Rengar Vs Mage

Pada umumnya mage terkenal memilki damage yang kuat bahkan saat early game. Jadi kamu sangat membutuhkan magic resistence untuk menghadapi mage. Buid untuk melawan mage tidak bedah jauh dengan lawan MM hanya beda pada item Maw of Malmortius. Item satu ini akan memberikan magic resistance yang cukup untuk menghadapi mage.

Rengar vs tank

Rengar vs tank
Rengar Vs Tank

Untuk menghadapi tank atu hero defense kuat lainnya, Rengar sangat memerlukan armor penetrasi. Build ini sangat cocok kamu gunakan karena memiliki 2 item armor penetrasi.

Rune dan Spell

Rune 1
Rune 1

Kamu bisa menggunakan Rune Electrocute yang akan memberikan bonus damage, Weakness akan mengganggu pergerakan musuh, Spirit Walker akan meningkatkan HP dan Mastermind yang akan mempermudah dalam junggle.

Spell 1
Spell 1

Sedangkan untuk penggunaan Spellnya, kamu dapat menggunakan Smite yang akan memberikan damage tambahan ke monster dan Flash untuk mengejar atau melarikan diri.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications