Berita

Mobile Legends Kembali Hadirkan Fitur Baru Mirip Wild Rift

Agar gamenya semakin bagus dan semakin seru, Moonton sering menambahkan beberapa fitur baru untuk pemainnya. Dengan kehadiran fitur tersebut diharapkan membawa nuansa baru yang lebih fresh. Fitur-fitur baru tersebut juga bisa terinspirasi dari event maupun game lain. Jadi sudah pasti bakalan ada beberapa fitur yang sama dengan game rival, Wild RIft.

Jika sebelumnya Moonton sudah menghandirkan fitur Camera Following Bullet yang mirip dengan Wild Rift. Kini Moonton kembali menghadirkan fitur baru Camera Animation yang juga mirip dengan fitur Wild Rift.

BACA JUGA:

Camera Animation Mobile Legends

Kehadiran fitur camera animation ini dibocorkan oleh leakers Mobile Legend pada akun fb ML_Leaks. Leakers tersebut memberikan bocoran jika pada tanggal 21 september nanti tidak hanya fitur Invalid match aja yang hadir tapi Camera Animation juga akan hadir.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=380895373479908&set=a.353501222885990&type=3

Camera Animation memungkinkan pemain melihat animasi dari setiap hero pada saat pick di mode ranked maupun classic. Selain animasi, pemain juga bisa melihat skin dari semua pemain satu tim yang sudah pick hero disertai model dan animasinya.

Sebenarnya ini bukanlah fitur baru, mengingat jika Wild Rift sudah terlebih dahulu menggunakan fitur ini. Oleh karena itu bisa dikatakan jika fitur ini mirip atau terinspirsi dari Wild Ritf dan diterapkan di Mobile Legends.

Hero yang Sama

Chou king of fighter
Chou King Of Fighter | Gamedaim

Meskipun Mobile Legens lebih dahulu masuk ke dunia Mobile Tapi Wild Rift memiliki versi PC yang sudah terlbih dahulu rilis pada tahun 2009. Ya memang bukan hal baru jika ada hero-hero dalam suatu game memiliki kemiripan dengan game lain.

Ada beberapa hero ML dan WIld Rift yang terlihat sama misalnya Chou yang memiliki tampilan sama dengan Lee Sin. Selain Chou, Moskov juga terlihat mirip dengan Kalista. Bukan satu atau dua saja, namun masih banyak hero dari Mobile Legends yang terlihat sama dengan LoL: Wild Rift.

Bagaiman pendapatmu mangenai Camera Animation Mobile Legends? Tulis pendapatmu ya!

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications