Berita

Fitur Wild Rift Yang Belum Ada di Mobile Legends

Mobile Legends merupakan salah satu game moba mobile terbesar dan sudah bertahan selama beberapa tahun. Tapi dengan kehadiran Lol: Wild Rift tahun lalu, menambah persaingan moba mobile. Seperti yang kita tahu jika Wild Rift memiliki versi PC yang cukup banyak peminatnya dan menjadi saingan terkuat Mobile Legends.

Karena dua game ini sama-sama bergenre moba, sudah pasti gameplaynya sama serta ada beberapa fitur yang memiliki kesamaan. Namun ada beberapa fitur Wild Rift yang tidak akan kamu jumpai di Mobile Legends. Fitur apa saja itu? Simak terus ya!

BACA JUGA:

Fitur Wild Rift Belum Ada di ML

Last Hit

Last hit
Last hit | gamedaim

Jika kamu pernah memainkan moba PC seperti DOTA atau LOL. pasti sudah tidak asing dengan istilah satu ini. Wild Rift memang dibuat sesuai dengan versi PC nya sehingga Wild Rift memakai istilah last hit. Jika kamu last hit creeps atau minion maka kamu akan mendapatkan gold dan exp lebih banyak dari pada yang tidak last hit.

Sampai saat ini Mobile Legends belum memiliki fitur last hit. Tapi mungkin saja ke depannya pihak Moonton bisa menghadirkan fitur ini agar permain lebih menantang dan seru.

Ward

Ward
Ward | gamedaim

Fitur ini juga belum ada di ML, ward berfungsi untuk memberikan vision pada daerah musuh atau tempat-tempat persembunyian seperti rumput. Fitur ini sangat membantu pemain untuk menghindari gank dari lawan secara tiba-tiba.

 Buff Permanen

Buff wild rift
Buff wild rift | gamedaim

ML memiliki buff merah dan biru, namun buff ini bersifat sementara. Tapi Wild Rift memiliki buff permanen dan menjadi rebutan pemain. Buff tersebut bisa kamu dapatkan setelah membunuh Dragon. Buff tersebut akan memberi peningkatan seperti move speed, defense dan lain-lain.


Nah bagaimana menurut kamu mengenai fitur Wild Rift tersebut, apakah akan cocok jika fitur semacam itu ada di Mobile Legends? Tulis pendapatmu ya!

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications