Fitur Baru Mobile Legends ini Sama dengan League of Legends: Wild Rift

in
New Features Mobile Legends
New Features Mobile Legends | Roonboy

Pada dasarnya, hampir sema orang mengetahui bahwa Moonton selalu menghadirkan sesuatu yang baru ke Mobile Legends. Nah, biasanya mereka mencoba mencari inspirasi dari berbagai game MOBA yang ada, salah satunya adalah League of Legends: Wild Rift. Pasalnya, baru-baru ini Mobile Legends mendapatkan fitur baru yang mirip dengan LoL: Wild Rift.

Fitur ini membuat permainan menjadi lebih mudah lagi. Penasaran seperti apa fitur tersebut. Yuk simak artikel ini sampai habis.


Fitur Baru Mobile Legends

Camera Following Bullet
Camera Following Bullet | Arogead

Berdasarkan informasi, game besutan Moonton ini baru saja menghadirkan sebuah fitur bernama Camera Following Bullet. Fitur ini sejatinya telah hadir di game milik Riot Games, League of Legends: Wild Rift. Bahkan, fitur tersebut sudah hadir sejak perilisan game ini.

Dengan fitur ini, pemain bisa kembali menekan skill hero di Mobile Legends yang ditembakkan sehingga mereka tidak perlu menggeser camera yang mereka punya. Tentu saja fitur ini akan sangat berguna bagi mereka yang menggunakan hero-hero seperti Moskov atau Selena.

Fitur ini cukup mengejutkan beberapa pihak. Pasalnya, Moonton baru merilis fitur tersebut di Mobile Legends setelah 4 tahun rilis. Sementara itu, League of Legends: Wild Rift merupakan game yang baru saja hadir. Sebelumnya, game milik Riot Games tersebut memang telah menghadirkan fitur Camera Following Bullet. Dengan fitur tersebut, pemain bisa melihat apakah skill milik Ashe dan Jyns mengenai pemain atau tidak.


Beberapa Hero ML yang Mirip dengan LoL

Mathilda Hero Support Terbaru Mobile Legends
Mathilda | ML_Leaks – Mobile Legends

Sejatinya, ini bukan pertama kalinya Moonton terinspirasi dari game League of Legends. Hal ini dikarenakan mereka pernah merilis beberapa hero yang secara tampilan mirip dengan game besutan Riot Games tersebut.

Sebut saja misalnya Chou yang memiliki tampilan sama dengan Lee Sin. Selain Chou, Moskov juga terlihat mirip dengan Kalista. Bukan satu atau dua saja, namun masih banyak hero dari Mobile Legends yang terlihat sama dengan LoL: Wild Rift.


Tentu ini sedikit menimbulkan rasa khawatir bagi para pemain Mobile Legends. Mereka khawatir fitur tersebut nantinya akan dipermasalahkan oleh Riot Games.

Berikan Nilaimu untuk konten ini