Tester CD Projekt Habiskan 175 Jam Bermain Cyberpunk 2077, Masih Belum Tamat!

in
Tester Cd Projekt Habiskan 175 Jam Bermain Cyberpunk 2077, Masih Belum Tamat!
Cyberpunk 2077 | EssentiallySport

Kurang dari 2 pekan lagi, kita sudah dapat memainkan Cyberpunk 2077. Game yang disebut-sebut sebagai proyek paling ambisius dari CD Projekt ini pada akhirnya dapat kita cicipi juga. Setelah sebelumnya, sempat ditunda sampai tiga kali karena berbagai alasan. CD Projekt pun menegaskan bahwa mereka tidak akan menundanya kembali.

Mendekati hari perilisanya, berbagai informasi terbaru mengenai Cyberpunk 2077 pun semakin mengemuka. Terlepas dari itu semua, sebelum benar-benar rilis, sudah seharusnya tugas seorang tester game untuk menamatkan gamenya terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar gamenya nanti rilis tanpa bug ataupun kendala kepada pemain.

Tester CD Projekt habiskan 175 jam bermain Cyberpunk 2077

Tester Cd Projekt Habiskan 175 Jam Bermain Cyberpunk 2077 Masih Belum Tamat
Cyberpunk 2077 |Tom’s Hardware

Tugas dari tester game ini tentu sangatlah penting. Mereka bertugas untuk memastikan produk yang mereka coba tersebut diluncurkan tanpa kendala ataupun masalah. Berbicara mengenai hal ini, ada kabar terbaru datang dari tester CD Projekt. Yang mana, ia mengkonfirmasi telah menghabiskan 175 jam dalam Cyberpunk 2077.

Menariknya lagi, dalam kurun waktu yang sangat panjang tersebut, ia bahkan belum bisa menamatkan Cyberpunk 2077 sepenuhnya. Ketika ditanya oleh para fans Cyberpunk 2077, ia menjawab bahwa sudah menjadi tugasnya untuk mengetahui setiap sudut game tersebut.

Buktikan seberapa luas Cyberpunk 2077!

Tester Cd Projekt Habiskan 175 Jam Bermain Cyberpunk 2077 Masih Belum Tamat 1 1
Cyberpunk 2077 | Gamestation

Oleh karena itu, ia tidak akan terburu-buru dalam menamatkannya. Melihat jumlah waktu yang ia habiskan sangatlah panjang, ini membuktikan bahwa game besutan CD Projekt ini memang wajib untuk kita cicipi nanti saat perilisannya pada tanggal 10 Desember 2020 mendatang.

Tester tersebut juga mengakui bahwa ia bermain pada tingkat tertinggi di Cyberpunk 2077. Hal ini juga, membuat dirinya menghabiskan banyak waktu untuk menyelesaikan game tersebut. Ia bahkan melakukan loot kepada semua barang yang ia temui. Ia menggunakan semua fitur yang ditawarkan dan bermain secara santai.

Cyberpunk 2077 rencananya akan rilis tepat pada tanggal 10 Desember 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Game ini juga rencananya akan rilis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: nme

Berikan Nilaimu untuk konten ini