CD Projekt Red: Mode Multiplayer untuk Cyberpunk 2077 Adalah Proyek yang Besar

in
Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Cyberpunk 2077 bakal rilis awal bulan depan dan pemain sudah tidak sabar lagi untuk menjelajahi Night City dan berbaur dengan para NPC serta narasi yang begitu panjang. Hype yang begitu tinggi dari Cyberpunk 2077 membuat beberapa orang tidak menyadari bahwa CD Projekt Red mulai mengembangkam mode multiplayer untuk game tersebut.

Lebih lanjut, mode ini sejatinya masih dalam pengembangan dan tentu saja membutuhkan waktu pengerjaan yang tidak sebentar.


Mode Multiplayer Cyberpunk 2077 Dalam Tahap Pengembangan

Cyberpunk 2077 Akan Miliki Konten Eksklusif Gratis Untuk Gamer Steam Dan Gog! Gamedaim
Cyberpunk 2077 | PCMag

Walau CD Projekt Red selalu bungkam terhadap mode ini, sebuah informasi baru-baru saja tersebar. Berdasarkan laporan yang ada, Adam Kicinski mengungkap beberapa detail mengenai Cyberpunk 2077, salah satunya adalah mode baru yang akan datang.

Adam menganggap bahwa ini merupakan produk mandiri mereka atau dalam artian dikembangkan sendiri dan berbeda dengan kebanyakan mode multiplayer di game lain.

Lebih lanjut, CD Projekt Red mengungkapkan bahwa ini merupakan sesuatu yang besar dan telah mereka kembangkan bersama dengan tim khusus. Sayangnya, mode baru ini nampaknya tidak bisa kalian nikmati tahun depan. Sebab, pengembangan dari mode tersebut masih berlangsung dan tahun 2022 merupakan target penyelesaiannya.


Cyberpunk 2077 Pasti Rilis Desember Mendatang

Cd Projekt Pastikan Cyberpunk 2077 Tetap Rilis 10 Desember 2020! Gamedaim
Cyberpunk 2077 | Essentially Sports

Seperti yang kalian ketahui, Cyberpunk 2077 telah mengalami penundaan sebanyak tiga kali. Namun, pihak developer memastikan bahwa mereka akan merilis game tersebut pada 10 Desember 2020 mendatang. CD Projekt Red memastikan bahwa game ini tidak mengalami penundaan lagi.

Walau begitu, rumor mengenai penundaan Cyberpunk 2077 sempat mengemuka. Beberapa rumor menyebut CD Projekt Red berencana menunda perilisan game tersebut ke tahun 2021 mendatang.

Beruntungnya, rumor ini langsung ditepis oleh pihak CD Projekt Red. Mereka menegaskan bahwa game tersebut akan tetap mereka rilis tanggal 10 Desember 2020.

Cyberpunk 2077 rencananya akan mereka rilis pada tanggal 10 Desember 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Game ini juga akan rilis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. CD Projekt juga sebelumnya telah mengganti kebutuhan spesifikasi yang dimiliki oleh Cyberpunk 2077.

Berikan Nilaimu untuk konten ini