Genshin Impact Perkenalkan Karakter Xinyan!

in , , , , , ,
Genshin Impact Perkenalkan Karakter Xinyan! Gamedam
Xinyan Genshin Impact | Gizmova

Genshin Impact adalah game besutan Mihoyo yang rilis belum lama ini. Game yang digadang-gadang mirip dengan The Legend of Zelda ini pun kini telah memasuki update 1.1. Yang mana, dalam update ini Mihoyo menghadirkan beberapa karakter baru, event, konten baru dan lanjutan cerita dari Liyue.

Konten baru ini sendiri akan terus berjalan sampai akhir tahun 2020 ini berlangsung. Dari banyaknya konten baru tersebut, tentu kehadiran karakter Zhongli dan Xingyan adalah daya tarik utamanya. Yang mana, Zhongli sendiri sendiri sudah diperkenalkan sejak lama oleh pihak Mihoyo.

Genshin Impact perkenalkan karakter Xinyan!

Kabar baiknya, kemungkinan besar kita akan segera dapat mencicipi kedua karakter ini. Ya, karena baru-baru ini Mihoyo diketahui telah resmi memperkenalkan karakter Xinyan lewat sebuah trailer video yang sangat apik. Xinyan sendiri diceritakan sebagai seorang bintang rock yang berasal dari kota Liyue.

Jika dilihat dari trailer yang Mihoyo perlihatkan, terlihat Xinyan menggunakan senjata Claymore. Belum jelas Xinyan akan berperan seperti apa nantinya, namun kemungkinan besar adalah support karena memberikan sebuah buff kepada karakter lainnya. Lebih lanjut, skill ultimate dari Xinyan membuat dirinya layaknya di konser.

Akan segera hadir?

Genshin Impact Perkenalkan Karakter Xinyan
Xinyan Genshin Impact | Youtube

Terlihat Xinyan sangat handal sekali dalam bermain sebuah gitar. Jika dilihat dari skillnya, karakter satu ini akan memiliki element Pyro. Sampai kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai Xinyan ataupun kapan karakter ini akan dapat kita cicipi pada game Genshin Impact.

Namun, kemungkinan besar akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Terlebih ketika kita mengetahui bahwa banner karakter Tartaglia akan segera habis. Tentu, pengganti banner selanjutnya adalah Zhongli ataupun Xinyan. Genshin Impact saat ini sudah dapat kamu mainkan di PlayStation 4, Android, iOS dan juga PC.

Source: Mihoyo

Berikan Nilaimu untuk konten ini