BeritaBocoranPlaystationPS5Rumor

Bioshock 4 Bakal Rilis Secara Exclusive di PS5 Saja?

Sudah cukup lama tidak menunjukkan batang hidungnya, kini 2K games hadir dengan sebuah kejutan spesialnya. Sempat mendapatkan kabar burung selama satu bulan ini, mereka akhirnya kebocoran dengan proyek game selanjutnya. Akan mengusung peta Open-World, Bioshock 4 muncul lagi dengan kabar barunya yang mana akan rilis secara Exclusive pada platform PS5 saja. Rumor yang bocor ini jelas mendapatkan respon bercampur aduk.

Bioshock 4 Bakal Hadir Exclusive Untuk PS5 Saja?

Bagi kalian penggemar game FPS Action pastinya sudah cukup mengenal game yang satu ini. Bertemakan Steam Punk Utopia, Bioshock menghadirkan Cerita yang cukup menarik serta punya plot yang sulit untuk kita tebak. Sukses besar dengan seri ketiganya, sepertinya 2K games tengah bersiap lagi untuk merilis Sequel terbaru dari game ini. Namun lewat kabar yang kita dapatkan, game ini nantinya hanya rilis secara Exclusive PS5 saja.

Dikembangkan oleh studio baru, Bioshock 4 memang sudah resmi dalam tahap pengembangan. 2K games sendiri sudah pernah mengumumkan berita ini ke publik pada tahun 2019 silam. Meskipun begitu, ada sebuah rumor baru yang kita dapatkan melalui salah satu Video yang mengemuka beberapa hari yang lalu. Melalui PodCast Xbox Era 2021, Bioshock telah dikabarkan akan rilis hanya untuk PlayStation saja.

Akan Mengusung Peta Open-World dengan Berbagai Quest

Dari 3 Analisis yang hadir sepertinya ketiganya terlihat sependapat dengan hal ini. Tetapi mereka sendiri masih belum yakin tentang apakah nantinya Bioshock 4 akan Exclusive secara permanen atau hanya sementara saja. Karena masih memiliki Informasi yang minim sekali, sepertinya perkiraan ini masih belum sepenuhnya benar. Tentunya kita masih harus menunggu pihak 2K Games untuk memberikan konfirmasi lebih lanjut.

Sebulan yang lalu, game Bioshock sempat kebocoran sebuah informasi lainnya saat membuka lowongan pekerjaan studio. Informasi yang bocor rupanya menunjukkan bahwa mereka akan mengusung peta Open-World serta berfokus pada Side Quest. Tak perlu waktu lama hingga kabar ini terdengar oleh Cloud Chamber Studios dan mendapatkan tanggapan bahwa nantinya Bioshock 4 akan mempunyai Setting dunia yang lebih unik.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications