Tutorial

Apa Itu KOL Mobile Legends? Begini Cara Daftarnya

Mobile Legends memiliki berbagai macam istilah yang sudah sering kita dengar. Namun istilah baru tersebut terus bermunculan seiring perkembangan waktu salah satu KOL Mobile Legends.

Mungkin kalian sering mendengar istilah ini, tapi apakah kalian tahu apa maksud dari istilah ini ? Jika kalian belum tahu, simak terus ya!

BACA JUGA:

KOL Mobile Legends

Kol mobile legends
Jess no limit Mobile Legends

KOL merupakan istilah untuk influencer atau public figur yang membuat konten mengenai Mobile Legends seperti  item baru, skin, event, hero baru dan berbagai event lainnya. Moonton menyadari jika pengaruh dari Influencer sangatlah besar, oleh karena itu dari tahun lalu mereka sudah menjaring lebih banyak KOL dengan berbagai syarat.

Syarat menjadi kol Mobile Legend

Menjadi KOL Mobile Legends tidak hanya untuk pro palyer atau mantan pro player saja, tapi semua pemain atau konten kreator bisa menjadi KOL asalkan memenuhi syarat berikut ini:

1. Memiliki platform tetap (Instagram/Facebook/YouTube/dll)
2. Memiliki minimal 10.000 followers Instagram atau fan page Facebook.
3. Memiliki minimal 10.000 subscribers.
4. Suka membuat konten MLBB

Cara daftar Menjadi KOL MLBB

Jika kalian sudah memenuhi semua persyaratan diatas, kalian bisa mendaftar melalui link khsusus. Cara untuk mendaftar KOL juga tidak sulit, hanya memerlukan waktu beberapa menit.

Total Time: 5 menit

Buka Link

https://cutt.ly/stardomregistration atau klik di sini. Screenshot (156)

Isi Data

Isi data pribadi secara lengkap dan benar mengenai server ID, Player ID, rank saat ini, konten yang telah kalain buat, media platform yang kamu gunakan, dan no kontak yang bisa dihubungi.Screenshot (157)

Cek Ulang

Pastikan data yang kamu isi benar agar pihak Moonton dapat memverifikasi dengan mudah.Screenshot (158)

Nah itulah infomasi mengen mengenai arti KOL. Setelah mengetahui syarat dan cara daftanya, apakah kamu tertarik menjadi KOL Mobile Legends?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications