BeritaResmi

Youtuber Ini Terang-terangan Akui Gunakan Cheat di Mobile Legends

Penggunaan cheat di setiap game online memang sangat tidak diperbolehkan. Karena hal tersebut tentunya merugikan orang lain dan memberikan kesan buruk terhadap pengalaman bermain mereka. Salah satu game yang tak terlepas dari adannya cheat adalah Mobile Legends.

Saat ini, sudah banyak jenis cheat Mobile Legends yang tersebar di internet. Mulai dari Drone View, Maphack, Hack Diamond, dan sebagainya. Seperti halnya seorang Youtuber dengan nama akun Angga Mzrbest yang secara terang-terangan menggunakan cheat di game mobile Legends.

Dimana beberapa waktu lalu Angga Mzrbest mengunggah sebuah video di akun TikTok miliknya. Video tersebut memperlihatkan dirinya yang menggunakan fitur tersembunyi di Mobile Legends yang dapat membuat layar semakin luas. Dan video TikTok tersebut sudah ditonton lebih dari 2,5 juta tayangan.

Namun, apakah fitur tersebut bisa digunakan dan tersedia di Mobile Legends? Berikut telah Gamedaim News rangkum informasinya.

Youtuber Gunakan Cheat Drone View Mobile Legends

Melalui video yang ia unggah di channel Youtubenya, Angga Mzrbest memberikan klarifikasi mengenai video viralnya di platform TikTok. Hal itu juga didukung karena banyaknya netizen yang penasaran bagaimana cara menggunakan fitur tersembunyi yang digunakannya dalam video tersebut.

Ternyata, dalam video tersebut Angga Mzrbest mengatakan bahwa dirinya saat itu menggunakan cheat Mobile Legends dengan fitur ‘Drone View‘. Ia mengakui secara terang-terangan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Di YouTube, gua akan klarifikasi bahwa hal tersebut bisa terjadi karena gua menggunakan cheat. Ini adalah akun yang gua pakai beberapa waktu yang lalu yang mana gua melakukan cheat dengan sengaja dan mengaku.”

Kata Angga Mzrbest.

Mendapatkan Cheat dengan Membelinya

Youtuber gunakan cheat mobile legends
Tangkapan layar youtube angga mzrbest

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa cheat tersebut ia dapatkan dengan membelinya sama seseorang. Dan dia tidak akan memberitahu tempat dimana dia membeli cheat tersebut. Jika kamu ingin mencobanya, kamu harus mencari tahu dengan sendiri.

Btw ini harus dibeli ya guys. Dan gua tidak akan mempromosikan siapa yang jual dan belinya dimana. Kalian cari tahu sendiri atau bahkan kalian juga make pasti sudah tahu sih. Jadi, ini cheat yang kalau gua beli itu sekitar Rp 100 ribu selama 30 hari.”

Terang Angga Mzrbest.

Tentu saja apa yang dilakukan leh Youtuber ini hanyalah untuk membuktikan bahwa cheat Mobile Legends masih dapat diakses dengan mudah. Bahkan transaksi cheat Mobile Legends pun banyak diperjualbelikan.

Selain merugikan orang lain, penggunaan cheat juga bisa berdampak buruk kepada penggunanya. Jika terdeteksi oleh Moonton, maka bukan tidak mungkin akun kamu akan terkena banned dalam waktu yang lama. Dan juga menggunakan cheat akan membuat kita ketergantungan terhadap cheat.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications