BeritaPCResmiXbox

Todd Howard: The Elder Scrolls VI Masih Dalam Tahap Desain

The Elder Scrolls VI pertama kali diumumkan lebih dari 3 tahun yang lalu, tetapi Bethesda selalu berhati-hati ketika membahas tanggal rilisnya. Kali ini, Todd Howard (produser eksekutif Bethesda Game Studios) mengatakan bahwa The Elder Scrolls VI masih dalam tahap desain.

Berbicara kepada The Telegraph, Howard mengatakan bahwa Bethesda masih mengerjakan teknologi yang akan digunakan oleh The Elder Scrolls VI nanti.

“Anggap The Elder Scrolls VI Masih Dalam Tahap Desain”

“Adalah bagus untuk menganggap The Elder Scrolls VI masih dalam fase desain,” kata Howard. “Tapi kami sedang memeriksa teknologinya: ‘Apakah ini akan menangani hal-hal yang ingin kami lakukan di game itu?'”

Todd Howard

Howard melanjutkan, “Setiap game akan memiliki beberapa rangkaian teknologi baru, The Elder Scrolls VI akan memiliki beberapa tambahan pada Creation Engine 2 yang akan dibutuhkan oleh game itu.”

Dengan Starfield baru-baru ini muncul di acara E3 2021, Bethesda mulai membuka sedikit informasi mengenai proyek mereka. Walaupun begitu, mereka tetap berulang kali menegaskan bahwa fokus mereka saat ini adalah merilis Starfield.

Gunakan Creation Engine 2

The elder scrolls vi tahap desain
The Elder Scrolls VI | Bethesda Game Studios

Selain Starfield, The Elder Scrolls IV juga akan menggunakan teknologi Creation Engine 2. Howard sekali lagi memperingatkan bahwa Bethesda masih sibuk dengan pengembangan Starfield dan mengatakan bahwa proyek-proyek tersebut “seperti terjalin”.

Untuk saat ini, kita hanya bisa berharap bahwa mereka bisa merilis kedua game tersebut tanpa ada masalah sama sekali. Mengingat bahwa sejarah Bethesda dalam merilis sebuah game selalu menghasilkan banyak bug yang aneh.

Starfield terkonfirmasi akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox Game Pass, dan PC pada tanggal 11 November 2022.


Kalian tertarik dengan berita Gamedaim? Kalian bisa membaca berita game terbaru lainnya di Gamedaim News!

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications