BeritaPCXboxXbox Series SXbox Series X

Starfield Eksklusif di Xbox & PC, Gunakan Creator Engine 2

Bethesda telah memberikan konfirmasi bahwa Starfield akan menggunakan Creator Engine 2 dan rilis secara eksklusif di Xbox dan PC pada tanggal 11 November 2022.

Pertama kali bocor melalui Washington Post, trailer Starfield terkonfirmasi berdurasi sekitar lebih dari 2 menit. Trailer tersebut juga mengonfirmasikan bocoran tahun lalu mengenai screenshots Starfield yang masih berada dalam kondisi pre-alpha.

Di dalam game RPG ini, kalian bisa membuat karakter apa pun yang kalian inginkan. Kalian bisa menjelajahi kebebasan yang tak tertandingi saat kalian memulai perjalanan yang sangat menegangkan untuk menjawab misteri terbesar umat manusia.

Starfield Gunakan Creator Engine 2

Selama presentasi Xbox + Bethesda Games Showcase berlangsung, Todd Howard mengatakan bahwa Starfield adalah tentang “harapan” dan kemanusiaan bersama yang kita semua miliki.

Bethesda juga telah memberikan konfirmasi terpisah bahwa Starfield akan menjadi game pertama yang dibuat pada Creation Engine 2. Mereka telah menjanjikan perubahan besar pada Creation Engine. Trailer Starfield merupakan hasil dari janji tersebut.

Tentang Starfield

Starfield pertama kali muncul di acara E3 2018. Di luar trailer sinematiknya, tidak banyak yang tahu tentang gameplay dari game tersebut. Melalui acara Xbox + Bethesda Games Showcase, mereka akhirnya memberikan jawaban tersebut melalui trailer terbarunya.

Starfield terkonfirmasi akan rilis secara eksklusif di Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox Game Pass, dan PC pada tanggal 11 November 2022.

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications