BeritaPCResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan Siap Tuju PC Juga

Setelah sukses memberikan jajaran setiap karakternya, kini SEGA akhirnya kembali dengan berita baru yang tak kalah spesial. Setelah sempat mendapatkan rumor akan Exclusive PlayStation saja, kini Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan kabarnya akan tuju PC juga. Sementara itu, pihak SEGA pun juga memberikan banyak Informasi lainnya hari ini. Akan seperti apakah jadinya, Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News.

Mengusung mekanik Fighting, Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan sempat mencuri perhatian para penggemar Anime. Serial ini memang pada beberapa tahun terakhir sedang populer bagi kalangan Otaku. Keputusan untuk mengadaptasi manga ini menjadi sebuah game tentunya menjadi langkah yang tepat. Siap dikembangkan oleh CyberConnect2, game yang satu ini pun tak mau pelit untuk menunjukkan informasi sebelum tanggal perilisan.

Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan Akan Tuju PC dan Xbox

https://www.youtube.com/watch?v=haiFEBURa64&t=166s

Game Fighting tersebut sudah resmi akan memiliki total 18 Karakter. Namun hingga kini masih belum ada tanda-tanda keberadaan karakter Demon atau Villain pada game ini. Seperti game fighting pada umumnya, kamu dapat bermain banyak mode contohnya Arcade, Custom Match, dan Training. Kamu dapat bermain sendiri atau bermain Multiplayer bersama teman. Kurang suka dengan mode Online? Tenang, game ini juga mempunyai Story Mode.

Kabar kehadiran game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan pada platform PC kita dapatkan melalui sebuah Trailer baru yang baru saja mereka luncurkan. Pada Trailer ini, kamu dapat petualangan Tanjiro dan Adiknya untuk membasmi semua Iblis yang ada. Selama perjalanan, mereka juga bertemu banyak teman dan musuh. Bahkan, kamu juga bisa bertemu dengan berbagai Boss mematikan yang siap membunuh.

Punya Voice Actor yang Sama dengan Versi Animenya

Pada akhir trailer bertajuk “Kimetsu no Yaiba: The Hinokami Chronicles”, kita dapat melihat dengan jelas bahwa game ini juga akan rilis untuk platform PC dan Xbox. Tentunya ini menjadi kabar yang cukup baik bagi kalian yang ingin merasakan pengalaman bertarung menggunakan teknik pernafasan milik Tanjiro. CyberConnect2 pun sudah memastikan bahwa game ini akan memiliki Voice Actor yang sesuai dengan versi Animenya.

Sekedar mengingatkan saja, bahwa game ini baru akan rilis pada tanggal 14 Oktober 2021 mendatang. Kamu dapat menikmati game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung membeli gamenya lewat platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya juga?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications