BeritaAndroidiOSMobileResmi

PUBG Mobile Raih Predikat Sebagai Game Mobile Terlaris di Pertengahan Tahun 2021

Baru-baru ini, Tencent melalui PUBG Mobile meraih predikat sebagai game Mobile terlaris di pertengahan tahun 2021. Raihan ini mereka dapat setelah mencatatkan keuntungan yang fantastis.

Lantas, berapa total pendapatan dari PUBG Mobile di pertengahan tahun 2021? Berikut Gamedaim News rangkum untuk kalian semua.


Total Pendapatan PUBG Mobile di Fase Pertama Tahun 2021

Global consumer spending
Global consumer spending | sensor tower

Merujuk laporan dari Sensor Tower, di paruh pertama tahun 2021, PUBGM berhasil mencatatkan pendapatan senilai $44,7 Miliar atau sekitar Rp 640 Triliun. Ini naik sebesar 17,9% dari tahun sebelumnya.

Di App Store sendiri, PUBG Mobile mencatatkan pendapatan $26 Miliar, naik 13,5% dari tahun sebelumnya. Sementara itu, Google Play mengalami peningkatan 24,7% dari tahun sebelumnya yang berada di $18,7 Miliar.

Catatan ini terbilang cukup menarik mengingat PUBG Mobile mulai bersaing dengan Free Fire. Walau begitu, pengaruh dari Game for Peace yang berada di Tiongkok memang membuat pendapatan dari PUBG Mobile mengalaim kenaikan yang signifikan di tahun ini.


Ungguli Free Fire, Namun Kalah dari Honor of Kings

Top revenue game pubg mobile
Top revenue game | sensor tower

PUBG Mobile sendiri mengungguli Free Fire sebagai pesaing terdekatnya. Tercatat, Free Fire berada di posisi 8 dan hanya mengalahkan Rise of Kingdoms dan Uma Musume. Walau begitu, PUBG Mobile masih kalah oleh Honor of Kings, nama lain dari Arena of Valor. Secara keseluruhan, Honor of Kings memuncaki daftar game dengan pendapatan tertinggi di pertengahan tahun 2021.

Agar lebih jelas, berikut daftar game dengan pendapatan terbanyak di pertengahan tahun 2021:

  1. Honor of Kings
  2. PUBG Mobile
  3. Genshin Impact
  4. Roblox
  5. Coin Master
  6. Pokemon GO
  7. Candy Crush Saga
  8. Free Fire
  9. Rise of Kingdoms
  10. Uma Musume Pretty Derby

Nah itulah detail mengenai pendapatan PUBG Mobile di pertengahan tahun 2021. Jangan lupa untuk terus kunjungi Gamedaim News untuk mendapatkan informasi seputar PUBG Mobile.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications