Kimetsu No Yaiba: Hinokami Keppuutan Adalah Game Fighting

in , , , ,
Kimetsu No Yaiba Hinokami Keppuutan Adalah Game Fighting Gamedaim
Kimetsu No Yaiba Hinokami Keppuutan | Gamedaim.com

Belum lama ini kami telah memberikan kamu sebuah informasi yang menyatakan bahwa Kimetsu No Yaiba Hinokami Keppuutan juga akan tuju PC. Game yang diadaptasi dari Anime dengan nama sama ini awalnya akan rilis secara eksklusif untuk PlayStation 4.

Mungkin sebagian besar dari kamu semua sudah tidak asing lagi dengan nama Kimetsu No Yaiba alias Demon Slayer. Popularitas besar yang dimiliki oleh anime satu ini juga menjadi alasan kenapa Kimetsu No Yaiba akan tuju industri game dalam waktu dekat ini.

Kimetsu No Yaiba Hinokami Keppuutan Adalah Game Fighting

Kimetsu No Yaiba Hinokami Keppuutan Adalah Game Fighting
Kimetsu No Yaiba | Youtube

Tahun lalu ada dua game Kimetsu No Yaiba telah diumumkan. Satu game akan tuju platform Mobile dan lainnya akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC. Namun kali ini, kami hanya akan membahas Kimetsu No Yaiba di platform PlayStation 4 dan juga PC.

Game satu ini akan diracik oleh CyberConnect2 dan dipublish oleh AniPlex. Bagi kamu yang belum tahu, CyberConnect2 sendiri memang sudah terkenal dengan game-game fighting seperti Naruto pada masa lalu di bawah bendera AniPlex. Karena ini, banyak fans yang mulai menebak akan jadi seperti apa game Kimetsu No Yaiba.

Gameplay ala Naruto

Kimetsu No Yaiba Hinokami Keppuutan Adalah Game Fighting
Kimetsu No Yaiba | GameFever

Tebakan para fans tersebut pun benar, game Kimetsu No Yaiba PS4 dan PC tersebut kini telah dipastikan akan menjadi game Fighting. Meskipun belum ada gameplay perdana yang diperlihatkan, Aniplex telah merilis beberapa screenshot sekaligus dengan deskripsi game dari Kimetsu No Yaiba tersebut.

Menurut deskripsi, Kimetsu No Yaiba Hinokami Keppuutan akan jadi game fighter layaknya Naruto. Game satu ini akan usung format 2v2 dan pemain berkesempatan untuk menggunakan berbagai karakter ikonik dalam anime Kimetsu No Yaiba. Selain menghadirkan story mode, Kimetsu No Yaiba juga akan hadirkan versus mode.

Game Kimetsu No Yaiba rencananya akan rilis tahun 2021 ini di pasar Jepang untuk PlayStation 4, PlayStation 5 dan PC. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan