BeritaResmi

Model Asli dari DogMeat, Anjing Ikonik Fallout 4 Tutup Usia

Game FPS buatan Bethesda yang satu ini memang mempunyai ciri khas yang spesial jika membahas soal NPC. Pada game ini, kita dapat bertemu berbagai NPC unik dengan Dialog yang selalu menarik. Namun, dari setiap NPC yang hadir, mungkin DogMeat lah yang paling dekat dengan para player. Hari ini kami kedatangan kabar duka dari komunitas Fallout 4, yang mana model asli dari karakter DogMeat, anjing Companion Fallout 4 kini tutup usia.

Player Fallout manapun pastinya kenal dengan anjing companion yang lucu ini. Meskipun tidak memiliki Dialog, Dogmeat faktanya selalu berinteraksi dengan para pemain. Ia dapat menyerang musuh, membawa peralatan, dan selalu mencari loot penting. Bahkan kemunculan anjing inilah yang pertama kali membuat para gamer semakin Hype untuk membeli game Fallout 4 saat peluncurannya.

Rivet Sang Model Karakter DogMeat di Fallout 4 Tutup Usia

Kabar penutupan usia dari Rivet, sang model karakter DogMeat pada game Fallout ini kita dapatkan melalui salah satu cuitan Twitter milik salah seorang Dev Fallout 4. Pada postingan akun bernama Joel Burgess, ia memberi kabar duka yang membuat para fans tentunya ikut bersedih. Belum lagi, Joel Burgess pun ikut membagi cerita memorinya saat bersama Rivet terdahulu.

Tidak hanya selalu membantu player saat bertempur, Rivet juga selalu hadir untuk memberikan semangat Joel Burgess saat hampir putus asa. Kehadiran Rivet pun selalu mendongkrak moral Team untuk terus lebih semangat saat mencurahkan kreativitasnya. Sebagai rasa terimakasih para Dev, Rivet akhirnya kebagian peran sebagai karakter DogMeat pada game ini. Mereka ingin para pemain pun jadi dapat merasakan pengalaman yang sama.

Cerita Menyentuh Saat Rivet Masih Hidup

https://twitter.com/BuddyBork/status/1409330962685587458

Saat proses pengambilan Model karakter, Rivet terlihat cukup terlatih dibandingkan anjing-anjing lainnya yang ia bawa ke Studio. Meskipun begitu, Rivet selalu gemar bermain bersama dengan anggota Team saat jam-jam istirahat. Mendengar cerita ini, para fans pun ikut patah hati dan memberikan segudang ArtWork cantik untuk mengenang sang karakter. Meskipun Rivet sudah tutup usia, namun ia akan terus menemani kalian saat bermain Fallout 4.

Bagaimana menurut kalian, apakah kalian ingin bertemu kembali dengan Dogmeat pada game Fallout 4? Jika kalian tertarik, Fallout 4 dapat kalian mainkan pada platform PC, PS4, Xbox one, dan Switch. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game ini lewat platform digital Steam Store. Untuk mengenang Rivet, ada baiknya untuk terus merawat dan melindungi Dogmeat dari bahaya yang menghadang lewat game-nya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications