The Elder Scrolls 6 Tidak Akan Rilis Sebelum Tahun 2026!

in
The Elder Scrolls 6 Tidak Akan Rilis Sebelum Tahun 2026! Gamedaim
The Elder Scrolls 6 | IGN

Terhitung sudah hampir 3 tahun lamanya sejak The Elder Scrolls 6 diumumkan oleh Bethesda. Penampakan pertama yang mereka perlihatkan ini hanya sekedar teaser singkat berisi CGI. Hal ini secara tidak langsung menunjukan bahwa The Elder Scrolls 6 masih jauh dari kata rampung.

Tidak hanya itu saja, Bethesda masih enggan memberikan informasi terkait proyek teranyar mereka ini. Sebelumnya wakil Presiden Bethesda – Pete Hines juga mengatakan bahwa The Elder Scrolls 6 tidak akan dirilis sebelum Starfield. Bahkan, Starfield juga sampai sekarang belum dapatkan tanggal rilis pasti.

The Elder Scrolls 6 untuk Tahun 2026?

Terlepas dari itu semua, kini giliran orang dalam industri yang menegaskan bahwa The Elder Scrolls 6 tidak akan rilis sebelum tahun 2026. Seorang leaker ternama bernama Tyler McVicker memberikan prediksi dirinya terkait proyek Bethesda untuk masa mendatang.

Ia menegaskan bahwa Starfield akan jadi rilis Bethesda selanjutnya. Yang mana game ini setidaknya akan meluncur dalam kurun waktu dua tahun dari sekarang. Ini tidak mengejutkan setelah kita mengetahui bahwa informasi tentang Starfield juga masih sangat minim untuk diketahui.

Nasib The Elder Scrolls 6

The Elder Scrolls 6 Tidak Akan Rilis Sebelum Tahun 2026
The Elder Scrolls 6 | Youtube

Sementara itu, para fans setidaknya harus menunggu sekitar 5 tahun lagi untuk melihat The Elder Scrolls 6. Jika memang benar adanya, kemungkinan besar The Elder Scrolls 6 akan dirilis di tahun-tahun konsol selanjutnya dipersiapkan. Namun lagi-lagi ini hanyalah sekedar rumor saja untuk sekarang

Pihak Bethesda belum memberikan informasi apapun terkait The Elder Scrolls 6 sejak lama. Namun yang pasti, game ini memang pasti akan mereka rilis untuk masa mendatang. Ada kemungkinan juga bahwa The Elder Scrolls 6 juga akan rilis eksklusif untuk Xbox.

Ini karena Bethesda sendiri sudah resmi menjadi milik Microsoft belum lama ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini