IO Interactive: Game Project 007 Akan Berdiri Sendiri!

in
Io Interactive Game Project 007 Akan Berdiri Sendiri! Gamedaim
Project 007 | GamingWold

Peluncuran Hitman 3 pekan lalu tuai kesuksesan besar untuk IO Interactive. Baru-baru ini mereka telah mengumumkan bahwa Hitman 3 telah balik modal setelah satu pekan rilis. Ini membuktikan bahwa game tersebut memang laris manis di pasaran dan disukai banyak orang.

Namun sayangnya, Hitman 3 sendiri akan menjadi penutup cerita dari Hitman. Di lain sisi, IO Interactive juga mengumumkan bahwa mereka mendapatkan hak penuh untuk mengembangkan game baru yang diangkat melalui film James Bond (007). Tentu ini menjadi kabar baik untuk para penggemar James Bond.

Project 007 Akan Berdiri Sendiri

Io Interactive Game Project 007 Akan Berdiri Sendiri
007 | Gamesradar

Seperti yang kita ketahui bahwa IO Interactive memang mempunyai kemampuan untuk meracik game seperti ini. Terlebih lagi ketika kita melihat kesuksesan besar yang Hitman 3 raih baru-baru ini. Terlepas dari itu semua, IO Interactive pun datang dengan berbagai informasi terkait Project 007.

Mereka menegaskan bahwa game tersebut masih dalam tahap awal pengembangan. IO Interactive juga mengatakan bahwa Project 007 akan berdiri sendiri alias tidak akan menggunakan aktor James Bond asli di dalamnya. Mereka akan membuat karakternya sendiri namun tetap dengan ciri khas James Bond.

Miliki Cerita Original

Io Interactive Game Project 007 Akan Berdiri Sendiri
007| Gamingbolt

Karena konfirmasi ini, tidak mengherankan bahwa nanti aktor-aktor Bond seperti Daniel Craig atau Pierce Brosnan tidak akan tampil dalam game besutan IO Interactive ini. Game Project 007 ini nanti akan memiliki cerita original dan kemungkinan besar akan hadir sebagai sebuah trilogi seperti Hitman.

Sampai sekarang belum ada kepastian kapda Project 007 akan dirilis. Namun yang jelas, IO Interactive saat ini tengah aktif mengembangkan game tersebut dengan karyawan berjumlah 200 orang. Mereka akan terus menambah karyawan untuk tahun-tahun selanjutnya.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini