BeritaResmi

Motoi Okamoto: Saya Ingin Studio Indie Bagikan Ide Game Silent Hill

Motoi Okamoto baru-baru ini mengatakan bahwa Konami dan dirinya ingin melihat lebih banyak studio independen untuk membagikan ide game Silent Hill.

Informasi ini diungkapkan oleh Okamoto saat diwawancarai IGN Japan. Jika kalian tertarik dengan game-game Konami, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Motoi Okamoto: Saya Ingin Studio Indie Bagikan Ide Game Silent Hill

Berbicara dengan IGN Japan, Motoi Okamoto ditanya tentang sejumlah judul Silent Hill yang diumumkan pada bulan Oktober 2022 dan sebagian besar ditangani oleh studio independen.

Hanya ada begitu banyak hal yang bisa kami lakukan sendiri, yang berarti kami perlu bekerja sama dengan banyak kreator indie yang berbeda jika kami ingin membuat banyak Silent Hill yang berbeda.

Itulah sebabnya kami bergerak untuk bekerja sama dengan orang-orang di seluruh dunia yang ingin membuat game Silent Hill dan mendekati Bloober Team, serta Anapurna Interactive dan No Code.

Motoi Okamoto, Producer of Silent Hill Series

Okamoto kemudian menjelaskan bahwa pengumuman pada bulan Oktober 2022 kemarin tidak menandai akhir dari rencana Konami untuk Silent Hill, di mana dia sekarang secara aktif menerima ide-ide baru dari studio lain.

Sayangnya, ada beberapa proyek yang tidak pernah benar-benar berjalan. Namun, saya pikir jumlah proyek yang kami miliki hanya akan terus bertambah.

Fakta bahwa kami menghidupkan kembali Silent Hill adalah rahasia sampai sekarang, jadi kami tidak bisa benar-benar keluar dan berteriak, ‘Hei, semuanya! Bawakan kami proyek Silent Hill Anda!’

Kami bisa melakukannya sekarang, jadi jika para kreator dari seluruh dunia yang mencintai Silent Hill membawa pitch mereka kepada kami, saya berjanji untuk melihat setiap dari mereka. Kami semua mendengar.

Motoi Okamoto, Producer of Silent Hill Series

Di akhir wawancara, Okamoto memberikan pernyataan terakhirnya:

Kami telah mengumumkan sejumlah judul baru selain remake ini. Saya tahu sejak awal proyek bahwa hanya remake tunggal tidak akan cukup bagi para pemain untuk menganggapnya sebagai kebangkitan seri. Sayangnya, ada beberapa proyek yang tidak pernah dimulai, tetapi kami telah berbicara dengan banyak kreator dan masih banyak berdiskusi tentang apa yang harus dilakukan ke depannya.

Saya senang melihat para pemain bereaksi terhadap Silent Hill f yang merupakan game horor bergaya Jepang, dengan ketertarikan yang lebih kuat daripada yang saya harapkan. Masa depan Silent Hill hanya akan terus berlanjut. Menurut saya, yang penting dari serial ini adalah keunikannya, sangat artistik dan orisinal, dan saya ingin terus berfokus pada hal itu.

Motoi Okamoto, Producer of Silent Hill Series

Pada bulan Oktober 2022, Konami mengadakan acara “Silent Hill Transmission” di mana mereka mengumumkan beberapa proyek, seperti Silent Hill 2 RemakeSilent Hill: AscensionSilent Hill: Townfall, dan Silent Hill f.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications