BeritaResmi

Silent Hill: Townfall, Game Silent Hill Baru dari Annapurna Interactive

Konami, Annapurna Interactive, dan No Code Studio telah mengumumkan proyek Silent Hill baru bernama Silent Hill: Townfall.

Informasi ini diumumkan oleh Konami melalui Silent Hill Transmission. Jika kalian tertarik dengan game-game Konami, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Silent Hill: Townfall

Diumumkan selama Silent Hill Transmission, Silent Hill: Townfall sedang dalam pengembangan di No Code Studio (dengan bantuan Konami) dan akan diterbitkan oleh Annapurna Interactive. No Code Studio sebelumnya telah mengembangkan game seperti Stories Untold dan Observation.

Meskipun tidak ada gameplay yang ditampilkan, beberapa gambar dengan cepat muncul selama acara berlangsung. Kemungkinan game itu akan mengadopsi gaya episodik, karena bocorannya menyebutkan bahwa Annapurna Interactive sedang mengembangkan “Silent Hill: Short Stories“.

Saya ingat memainkan Silent Hill asli di PS1 pada tahun 1999 dan menjadi penggemar sejak saat itu.

Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk membawa judul baru ke franchise ini yang menghormati materi sumber tetapi juga melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dengannya.

Kami tidak sabar untuk kembali di tahun baru dan menunjukkan lebih banyak lagi. Sampai saat itu tiba, mungkin ada baiknya menonton trailer itu lagi dan melihat apa yang mungkin Anda lewatkan.

Jon McKellan, Creative Director of No Code Studio

Silent Hill: Townfall belum memiliki platform yang dituju dan tanggal rilis yang pasti.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment