G ListBeritaPCPlaystation

Rekap Pengumuman Silent Hill Transmission

Konami telah mengumumkan banyak sekali proyek Silent HillGamedaim News akan membantu kalian dengan membuat sebuah rekap pengumuman Silent Hill Transmission.

Kami ingatkan kembali bahwa hasil rekap ini adalah kumpulan informasi singkat dan penting dari setiap pengumuman game yang muncul. Informasi lebih lengkap silakan dicek lewat tautan yang terkait.


Rekap Pengumuman Silent Hill Transmission

Silent Hill 2 Remake

Konami dan Bloober Team telah mengumumkan bahwa Silent Hill 2 Remake akan rilis di PS5 dan PC (Steam). Game ini belum memiliki tanggal rilis.

Silent Hill: Townfall

Konami, Annapurna Interactive, dan No Code Studio telah mengumumkan proyek Silent Hill baru bernama Silent Hill: Townfall. Game ini belum memiliki platform dan tanggal rilis.

Return to Silent Hill

Selain beberapa proyek game, Konami mengumumkan kolaborasi film dengan Christophe Gans dengan sebuah judul baru bernama Return to Silent Hill.

Silent Hill: Ascension

Konami, Genvid Entertainment, Bad Robot Games, Behaviour Interactive, dan dj2 Entertainment telah mengumumkan sebuah proyek interaktif baru bernama Silent Hill: Ascension. Platform dan tanggal rilis game ini belum diumumkan.

Silent Hill f

Konami dan Neobards Entertainment telah mengumumkan sekuel baru dari franchise Silent Hill, yaitu Silent Hill f. Game ini belum memiliki platform dan tanggal rilis.


Bagaimana dengan hasil rekap pengumuman Silent Hill Transmission? Jika kalian tertarik dengan format seperti ini, kami akan terus membuat hasil rekap ini setiap ada acara dari industri video game.

Kami harap hasil rekap ini bisa menjadi sarana informasi padat, singkat, dan jelas untuk pembaca Gamedaim.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.