BeritaBocoranPCPlaystation

Gambar Silent Hill 2 Remake Bocor ke Internet, Ada Silent Hill 5?

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa beberapa gambar Silent Hill 2 Remake sudah bocor ke internet, di mana versi remake ini merupakan proyek baru yang dikembangkan oleh Bloober Team.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh @the_marmolade di Twitter dan dikonfirmasikan oleh Dusk Golem dan VGC. Jika kalian tertarik dengan game-game Bloober Team dan Konami, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Gambar Silent Hill 2 Remake Bocor ke Internet?

Gambar Silent Hill 2 Remake, yang telah beredar luas di media sosial, dilaporkan dari demo pitch internal untuk game tersebut. Informasi ini dikonfirmasikan oleh Dusk Golem dan telah dikuatkan oleh sumber VGC.

Oke, jadi saya akan mengatakan ini jika [gambar] ini ada di luar sana. Mereka nyata, tetapi mereka bahkan tidak DEKAT dengan produk akhir. Ini berasal dari demo pitch internal Bloober sebelum mereka mendapat lampu hijau, jadi ini adalah bukti konsep tanpa anggaran daripada produk akhir, ingatlah itu. Dari semua yang bisa bocor, ini sebenarnya bukan game terakhirnya.

Saya sebelumnya menyebutkan bahwa Konami mencari pitch di musim panas 2018, ini adalah salah satu pitch yang mendapat lampu hijau, tetapi terima apa adanya; bukti konsep tanpa ada demo anggaran untuk mengajukan konsep.

Dusk Golem

Andy Robinson (jurnalis VGC) sebelumnya mendengar kabar pengumuman Silent Hill akan lebih cepat dari apa yang dia dengar. “Seperti semua pelaporan tentang pengaturan waktu, saya tidak akan menganggapnya sebagai berkah, tetapi penggemar mungkin tidak perlu menunggu lebih lama lagi,” tulis Robinson.

Setelah bocoran tersebut tersebar, muncul bocoran baru yang memiliki gambar dengan kualitas yang lebih jelas. Kalian bisa melihatnya di bawah ini:

Dokumen Pitch Internal dari Silent Hill 2 Remake Bocor, Ada Silent Hill 5?

Gambar silent hill 2 remake
Dokumen Internal Bocor? | ResetEra

Setelah foto-foto itu bocor, seseorang di forum ResetEra mengunggah sebuah dokumen internal yang menampilkan isi dari proyek “Silent Hill 2 Remake”. Semua informasi itu termasuk deskripsi singkat mengenai rencana Konami untuk membawa kembali franchise Silent Hill beserta proyek-proyek yang akan dilakukan.

Menariknya, bagian “PlayStation Advantage” sangat sesuai dengan informasi yang diberikan oleh VGC pada awal tahun 2022. VGC saat itu melaporkan bahwa Silent Hill 2 Remake sedang dalam pengembangan aktif di Bloober Team dan akan menjadi game eksklusif untuk konsol PlayStation (bersama PC).

Jika informasi dokumen itu benar, maka Silent Hill 2 Remake direncanakan akan rilis di PS5, PS4, dan PC dengan seharga 60 USD.

Selain itu, serial episodik “Silent Hill Short Stories” dilaporkan sedang dalam pengembangan di sebuah studio di bawah Annapurna Interactive.

Jika kita melihat klaim VGC, maka semua informasi dari dokumen itu sangat sesuai dengan apa yang mereka laporkan. Kemungkinan besar sumber VGC adalah dokumen tersebut dan mereka melaporkannya sesuai dengan fakta yang ada.

Selain itu, informasi mengejutkan lainnya adalah mengenai pengumuman eksklusif tentang Silent Hill 5 dan sebuah demo bergaya P.T. Dokumen itu juga memberikan konfirmasi bahwa Bloober Team memang memegang proyek Silent Hill 2 Remake.

Karena tidak ada konfirmasi dari Dusk Golem dan VGC mengenai kebenaran isi dokumen internal ini, maka kalian dapat skeptis dengan semua informasi di dalamnya.

Di sisi lain, Dusk Golem menambahkan bahwa beberapa orang lama yang mengerjakan Silent Hill 2 saat ini membantu Bloober Team untuk mengerjakan remake tersebut.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment