BeritaPCPlaystationPS5

Need for Speed Unbound Unjuk Gameplay “Heat” Dengan Polisi

Electronic Arts (EA) beserta Criterion Games telah merilis video gameplay terbaru Need for Speed Unbound yang menunjukkan gameplay “heat” dengan polisi Lakeshore.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Criterion Games melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Criterion Games dan EA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Resmi: Need for Speed Unbound Unjuk Gameplay “Heat” Dengan Polisi

EA dan Criterion Games telah merilis video gameplay baru untuk Need for Speed Unbound yang menampilkan risiko dan hadiah dari membangun “Heat” pada setiap balapan.

Gameplay itu memberi para penggemar mereka pandangan lebih dekat pada gaya visual yang diinginkan Criterion Games dengan motif seni jalanan/anime yang penuh warna. Mobil-mobil meninggalkan jejak neon saat mereka melayang, melesat, dan akan ada sayap muncul sebentar ketika mobil berada di udara. Semua mobilnya realistis, tetapi pengemudinya bergaya dengan model cel-shaded.

Beberapa hari yang lalu, Criterion Games telah memberikan konfirmasi bahwa pemainnya tidak harus memainkan Need for Speed Unbound dengan efek sayap kartun yang muncul saat mereka berkendara. Sayangnya, efek asap warna-warni dari roda mobil tidak bisa dimatikan.

Need for Speed Unbound akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games StoreOrigin) pada tanggal 2 Desember 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment