BeritaPCPlaystationPS5

Efek Kartun Need for Speed Unbound Bisa Dimatikan, Kecuali Asapnya

Electronic Arts (EA) dan Criterion Games telah memberikan konfirmasi bahwa efek kartun Need for Speed Unbound bisa dimatikan, kecuali efek asap ban mobil yang akan muncul nanti.

Informasi ini dikonfirmasikan oleh Criterion Games melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Criterion Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Efek Kartun Need for Speed Unbound Bisa Dimatikan, Kecuali Asapnya

Criterion Games telah memberikan konfirmasi bahwa pemainnya tidak harus memainkan Need for Speed Unbound dengan efek sayap kartun yang muncul saat mereka berkendara. Sayangnya, efek kepulan besar asap warna-warni yang mengepul dari roda mobil tidak bisa dimatikan.

“Ya, Anda bisa mematikan efeknya. Malahan, Anda bisa memilih untuk tidak pernah memakainya. Sama seperti bagian lain dari mobil,” jawab akun Need for Speed di Twitter.

Akun Need for Speed menambahkan, “Hey guys, update #NFSUnbound dai temanmu – Basic Trail Smokes dan Trail Lights tidak bisa dinonaktifkan, yang lainnya bisa.”

Saat kalian melihat video gameplay Need for Speed Unbound, efek kartun tampaknya tidak hanya mengubah mobil kalian menjadi Roadrunner, karena ada desain grafiti bergaya emoji kecil untuk masing-masing yang terlihat seperti lingkaran cahaya aneh untuk kendaraan.

Efek itu juga tampaknya melayang-layang di sekeliling seluruh kendaraan saat kalian mengemudi dan meledak menjadi bentuk yang berbeda saat kalian mempercepat dan mengarahkannya.

Need for Speed Unbound akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games StoreOrigin) pada tanggal 2 Desember 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.