BeritaPCPlaystationPS5

Need for Speed Unbound Unjuk Trailer Estetis Dengan Gaya Anime!

Electronic Arts (EA) dan Criterion Games telah mengungkapkan bahwa Need for Speed Unbound akan rilis pada bulan Desember 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh EA melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game EA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Need for Speed Unbound

Dunia ini adalah kanvasmu di Need for Speed Unbound. Buktikan bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan The Grand, tantangan balap jalanan utama Lakeshore. Selama 4 minggu balapan yang intens, dapatkan uang tunai yang cukup untuk mengikuti lomba kualifikasi mingguan, kalahkan kompetisi, dan tunjukkan kemampuan Anda di kancah balap jalanan sambil mengalahkan dan mengakali polisi.

Kemas garasi Anda dengan kendaraan khusus yang disetel secara presisi dan menerangi jalanan dengan gaya unik Anda, pakaian eksklusif, dan soundtrack global yang semarak yang dipimpin oleh A$AP Rocky dan AWGE yang menggebrak di setiap sudut dunia.

Ekspresikan dirimu sepenuhnya dengan gaya seni baru yang paling segar beserta tag khas yang mewakili apa yang kamu inginkan. Dengan single-player dan multiplayer yang terpisah ini, edisi terbaru dalam franchise Need for Speed dari Criterion Games ini menghadirkan aksi elektrik yang memacu adrenalin selama berjam-jam.

Rilis 2 Desember 2022 Mendatang

Need for speed unbound
Sumber: Criterion Games/EA

Beberapa fitur utama:

  • The World is Your Canvas – Graffiti menjadi hidup dalam Need for Speed Unbound dengan gaya visual baru dan unik yang memadukan elemen seni jalanan paling segar dengan mobil yang tampak paling realistis dalam sejarah Need for Speed. Akses toolkit baru dari efek visual dan suara berenergi tinggi untuk mengekspresikan keterampilan mengemudi Anda, termasuk Burst Nitrous, taktik dorongan baru yang memberikan kecepatan yang memusingkan.
  • Start at the Bottom, Race to the Top – Untuk mencapai puncak, Anda harus mengambil risiko. Pilih bagaimana dan kapan harus mempertaruhkan semuanya, menarik drift besar di jalan, mengalahkan polisi, atau memasang taruhan sampingan dengan penghasilan Anda sendiri melawan pembalap saingan. Waktu adalah uang, jadi temukan cara tercepat untuk mendapatkan uang tunai yang cukup untuk mengikuti kualifikasi mingguan dan mencapai balapan pamungkas Lakeshore, The Grand.
  • Run These Streets – Semakin banyak Anda berlomba, semakin Anda membangun panas. Sementara polisi menumpuk tekanan, Anda harus membuat keputusan taktis menggunakan mekanisme pelarian baru untuk mengendalikan pengejaran. Apakah Anda berlari lebih cepat dari polisi, melawan mereka secara langsung, atau bersembunyi di bawah tanah Lakeshore? Jalankan jalan-jalan ini dan Anda akan menuai hasilnya.
  • Express Yourself with Full Capabilities – Datanglah ke acara Meetup dan pamerkan gaya unik Anda dengan ratusan item kosmetik yang dapat dipilih, termasuk perlengkapan eksklusif dari beberapa inovator mode perintis dunia. Perluas tampilan tersebut ke kendaraan Anda, ubah mobil Anda dengan balutan dan potongan unik untuk kustom legendaris terbaik. Ketika Anda menjadi yang pertama, jangan lupa untuk melakukan aksi pada kompetisi dengan pose kemenangan pribadi Anda sendiri.

Need for Speed Unbound akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games StoreOrigin) pada tanggal 2 Desember 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.