BeritaPCPlaystationPS5

Rumor: Need for Speed Unbound Rilis Pada Bulan Desember 2022

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa Need for Speed Unbound dijadwalkan akan rilis pada bulan Desember 2022.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Insider Gaming. Jika kalian tertarik dengan game-game Electronic Arts (EA), kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Need for Speed Unbound Rilis Pada Bulan Desember 2022?

Insider Gaming melaporkan bahwa pengumuman Need for Speed Unbound dijadwalkan dalam 2 minggu ke depan. Selain itu, mereka juga telah mendapatkan tanggal rilis dari game tersebut.

Menurut Insider Gaming, Need for Speed Unbound akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC pada tanggal 2 Desember 2022.

Insider Gaming mencatat bahwa trailer dari Need for Speed Unbound berdurasi sekitar 1 menit 30 detik dan soundtrack-nya akan menampilkan rapper Amerika A$AP Rocky.

Pada bulan Juni 2022, Tom Henderson melaporkan bahwa Need for Speed Unbound akan sangat berfokus pada multiplayer dan menampilkan fitur “Meetup”. Meetup akan memungkinkan orang untuk berpacu melawan satu sama lain di lokasi yang berbeda di sekitar peta.

Menurut Insider Gaming, judul itu sempat ingin diumumkan pada bulan Juli, lalu bulan Agustus, dan kemudian bulan September. Tidak ada alasan yang diberikan mengapa terjadi kemunduran yang konstan, tetapi tanggal pengumumannya sekarang sudah di depan mata.

Need for Speed Unbound dikembangkan oleh Criterion Games dan Codemasters Cheshire.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment