BeritaPCPlaystationPS4

Karakter Overwatch 2 Butuh 100 Match Agar Bisa Terbuka

Penantian panjang dari perilisan game competitive terbaru buatan Blizzard sudah hampir usai. Pada kesempatan ini, mereka kembali lagi untuk mengumumkan berita terkait pengembangan Overwatch 2. Setelah sukses besar dengan fase Open-Beta yang masih berlangsung, karakter Overwatch 2 dikabarkan butuh 100 Match agar bisa terbuka. Bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Mengingat Overwatch 2 akan rilis sebagai game Free-to-Play (PVE tetap berbayar). Blizzard memutuskan untuk menghapus game Overwatch pertama dan lebih memilih fokus pada pengembangan konten sequelnya saja. Yang lebih uniknya lagi, game ini tidak lagi mengusung Loot-Box, melainkan akan fokus pada sistem Season Pass layaknya game-game gratis pada umumnya. Namun, keputusan ditas rupanya tidak tidak sesederhana yang kita pikirkan.

Blizzard Gunakan Sistem Dimana Karakter Overwatch 2 Butuh 100 Match Agar Bisa Terbuka

https://twitter.com/OverwatchNaeri/status/1574836499765678080

Menurut informasi yang kami dapatkan lewat situs media EuroGamer, Blizzard berencana akan menggunakan sistem dimana seluruh karakter Overwatch 2 baru akan bisa terbuka setelah 100 Match. Cara ini mereka gunakan untuk mencegah para Cheater dalam membuat akun baru setelah terkena Ban. Hal tersebut mengindikasikan bahwa Blizzard berniat untuk mempersulit para cheater untuk mengakses Hero yang diinginkan agar tidak bisa masuk ke Match pemain Veteran.

Keputusan diatas merupakan salah satu rencana mereka dalam sistem First Time User Experience (FTUE). sebuah perencanaan yang ditunjukkan agar pemain bisa membuka mode permainan secepat mungkin dan kemampuan untuk mengobrol dalam game. Blizzard juga menyebut bahwa FTUE ini dirancang untuk memperkenalkan pendatang baru ke banyak karakter, sistem, dan mode permainan dengan cara yang mudah didekati – “tanpa merugikan mereka yang sudah lama bermain.”

Cara Ini Diharapkan Dapat Mencegah Cheater Untuk Membuat Akun Baru Setelah Kena Ban

Pemain baru tidak perlu khawatir soal sistem “Grinding yang terlalu berat” ini, karena Blizzard mengatakan bahwa sebagian besar batasan diatas akan dicabut ketika pemain sudah menyelesaikan setidaknya 50 match. Sederhananya, total 100 jam match Overwatch 2 memungkinkan kalian untuk membuka semua 32 Hero dalam game, kira-kira setiap 3 Match pemain akan memperoleh 1 Hero.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Overwatch 2 akan rilis pada tanggal 4 Oktober 2022 mendatang. Game tersebut nantinya akan tersedia melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat mengaksesnya secara Free-to-Play melalui halaman Battle.Net. Kira-kira apakah Overwatch 2 akan senasib dengan Diablo Immortal saat perilisannya nanti?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.