BeritaPCPlaystationPS4

Penjualan Cyberpunk 2077 Tembus 20 Juta Kopi

Pembahasan seputar CD Project Red dan bangkitnya game Cyberpunk 2077 berhasil mewarnai forum video game selama sepekan terakhir. Berkat perilisan serial anime adaptasinya yang berjudul Edgerunners, Cyberpunk 2077 disebut telah meraih sambutan positif dari para penggemar. Saking suksesnya, CDPR mengklaim bahwa penjualan Cyberpunk 2077 kini berhasil tembus 20 Juta kopi. Kira-kira apa rencana mereka selanjutnya? Yuk ikuti berita game terbaru ini.

Kesuksesan Cyberpunk 2077 bukan hanya terjadi berkat anime Edgerunner saja, CDPR sebelumnya juga merilis berbagai konten menarik mulai dari tambahan side quest hingga item keren dari adaptasi Anime-nya. Sementara itu, upaya studio untuk terus memberikan patch perbaikan pada game ini juga akhirnya berbuah manis. Sekarang, para pemain di konsol Late-Gen sudah dapat menikmati gamenya tanpa adanya gangguan bug dan masalah performa lagi.

CDPR Umumkan Penjualan Cyberpunk 2077 Yang Tembus 20 Juta Kopi

Dilansir melalui akun Twitter resmi milik studio, CDPR mengatakan bahwa penjualan Cyberpunk 2077 berhasil meraih mencapai 20 Juta kopi sejak perilisan perdananya. Angka tersebut telah mereka hitung melalui perilisannya ke berbagai platform mulai dari konsol Late-Gen, Next-Gen, dan juga PC. Minggu lalu, CDPR sempat mengatakan bahwa Cyberpunk 2077 telah berhasil menggaet total 1 Juta pemain perharinya sejak Update Edgerunner.

Tentunya kita tahu betul bahwa, jumlah pemain ini didominasi oleh pengguna PC. Situs analisa SteamDB melaporkan bahwa jumlah pemain Cyberpunk 2077 meroket di Steam hingga mencapai 104 Ribu pemain rata-rata (lusa 86 Ribu pemain). Statistik tersebut naik 6 kali lipat dari jumlah pemain Minggu lalu yaitu 37 Ribu saja. Saat artikel ini kami tulis, Cyberpunk 2077 menduduki posisi ke-10 sebagai game yang paling banyak dimainkan di Pekan ini.

Jumlah Pemain Serentak Cyberpunk 2077 Kalahkan The Witcher 3: Wild Hunt

Fakta menarik lainnya adalah, Cyberpunk 2077 juga berhasil ungguli rekor jumlah pemain serentak The Witcher 3: Wild Hunt di Steam dengan angka 104,827 pemain, sedangkan The Witcher hanya bisa mendapatkan 103,329 pemain. Pihak studio tidak lupa untuk memberikan rasa apresiasinya ke para penggemar yang sudah setia dan memberikan mereka kesempatan kedua demi mewujudkan pengalaman yang semestinya.

Bagi kalian yang belum sempat mencobanya, maka sekarang adalah waktu yang tepat. Untuk itu, Cyberpunk 2077 bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat langsung membeli gamenya melalui halaman Steam Store dan Epic Games Store. Jadi, apakah kamu siap untuk terjun kembali di kota Night City ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.