BeritaPCResmiXbox

Grounded Resmi Keluar Dari Fase Early Access

Satu lagi kabar cukup mengejutkan datang dari game mahakarya Obsidian Entertainment. Kabar tersebut tidak lain adalah game terbarunya yang berjudul Grounded. Setelah sukses besar dengan perilisan fase Early-Access miliknya, Grounded akhirnya resmi keluar dari fase Early Access dan siap meluncur secara penuh. Kira-kira kapan game ini siap rilis? Yuk ikuti terus berita game terbaru yang berikut ini.

Pertama kali meluncur pada bulan Juli 2020 lalu, Grounded merupakan salah satu game Survival RPG yang berhasil mencuri perhatian para gamer. Bagaimana tidak, kita akan berpetualang di halaman rumah namun dalam wujud tubuh yang kecil. Pemain akan bertarung melawan serangga berukuran besar dan bertahan hidup sekaligus menumpas segudang misteri secara Co-Op hingga 4 pemain.

Obsidian Umumkan Update 1.0 Pada Grounded

Pada informasi yang kami dapatkan lewat halaman Press Release miliknya, Obsidian Entertainment selaku pengembang game ini akhirnya memastikan bahwa Grounded keluar dari fase Early-Access. Seperti yang terlihat, mereka meluncurkan versi penuh dari game ini pada tanggal 27 September 2022 mendatang. Dari sini juga mereka akan menghadirkan major update 1.0 untuk menyambut perilisannya ke berbagai platform.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, perilisan penuh ini akan mencakup semua 12 Update yang sebelumnya dirilis selama Early-Access. Dari seluruh konten yang ada, pemain dapat mengungkap semua misteri di balik cerita Grounded yang mengisahkan misteri dibalik mengecilnya tubuh para karakter dalam Campaign. Tentunya ini juga termasuk petualangan mereka mengungkap teknologi-teknologi yang tersembunyi di dunianya.

Tuju Xbox Game Pass dan Bawa Fitur Cross-Play Untuk Xbox dan PC

“Kami ingin mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada komunitas kami yang telah membantu kami dalam perjalanan dua tahun fase Early-Access hingga rilis penuh,” bunyi pesan dari tim Obsidian. Mereka mengatakan bahwa Grounded akan mendukung fitur Cross-Play untuk pengguna PC dan juga konsol Xbox. Sementara itu, gamenya juga baru saja meluncur ke layanan Xbox Game Pass pada tanggal 27 September lalu.

Bagi kamu yang belum sempat memainkan game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Grounded sudah bisa kamu mainkan melalui platform PC, Xbox One, dan Xbox X secara eksklusif. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game ini lewat Steam, Microsoft Store, atau berlangganan Xbox Game Pass. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk melihat petualangannya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment