BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Tanggal Rilis Smurfs Kart Resmi Diumumkan

Masih ingatkah kalian dengan game terbaru terbitan Microids Studios yang satu ini? Yup, setelah cukup lama tidak datang kedatangannya, hari ini mereka kembali lagi untuk memberikan informasi lebih lanjut soal pengembangan Smurfs Kart. Benar kita berbicara soal pengumuman tanggal rilis Smurfs Kart. Kira-kira kapan game ini akan meluncur? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Diumumkan pertama kali pada bulan Juli 2022 yang lalu, Smurfs Kart merupakan game Racing Arcade. Dari judulnya, kita tahu betul bahwa gamenya mengambil formula yang sama layaknya Mario Kart buatan Nintendo. Yang membuatnya berbeda adalah game ini menghadirkan jajaran karakter dari franchise kartun The Smurfs.

Microids Umumkan Tanggal Rilis Smurfs Kart

Melalui laporan yang kami terima lewat situs media Gematsu, Microids Studios selaku penerbit game tersebut baru saja resmi mengumumkan tanggal rilis Smurfs Kart. Seperti yang terlihat, gamenya telah ditargetkan untuk meluncur pada tanggal 15 November 2022 mendatang. Bersamaan dengan berita ini, mereka tidak lupa untuk melepas Trailer terbaru yang memperlihatkan jajaran karakter ikonik.

Smurfs Kart dijanjikan akan membawa total 12 karakter kartun The Smurfs terkenal mulai dari Handy, Hefty, Smurfette, Papa Smurf, Jokey, dan masih banyak lagi. Bahkan, setiap karakter yang rilis akan dilengkapi dengan suara para Voice Actor asli serial kartunnya. Di sisi lain, ,asing-masing karakter di atas akan memiliki kemampuan berbeda mengikuti tingkah ikoniknya di serial kartun.

Hadirkan 12 Karakter Ikonik dan 12 Track Racing Yang Unik

Game ini akan menghadirkan total 12 Track balap dengan tema dan rintangan yang unik. Seperti game racing pada umumnya, mereka juga menjanjikan Mode Multiplayer secara Online ataupun Local Split-Screen. Di sisi lain terdapat opsi pilihan kendaraan juga yang bisa beradaptasi mengikuti medan balapan secara dinamis. Sementara itu, gamenya juga menghadirkan edisi khusus bernama “Turbo Edition” yang dilengkapi dengan item Papa Smurf patch dan Smurf Sticker di pembelian fisik.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Smurfs Kart akan dirilis pada tanggal 15 November 2022 mendatang. Gamenya telah dipastikan untuk meluncur ke platform Nintendo Switch secara eksklusif saja. Seperti biasa, pengguna Switch dapat melakukan Pre-Order secara digital melalui halaman Nintendo Store. Jadi, apakah kamu siap untuk mengadu kecepatan melalui game keren satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment