BeritaPCPlaystationPS5

Pengembangan Skull and Bones Kembali Ditunda Untuk Kelima Kalinya

Pembahasan Ubisoft dengan proyek game terbarunya seakan tidak akan pernah berakhir. Pada kesempatan ini mereka kembali memberikan kabar cukup mengejutkan seputar pengembangan game Skull and Bones. Benar, meskipun sempat tampil mempesona di pergelaran Ubisoft Forward Pekan lalu, pengembangan Skull and Bones kembali ditunda untuk kelima kalinya. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Diumumkan pertama kali pada tahun 2017 silam, Skull and Bones merupakan salah satu proyek game AAA Ubisoft yang sudah mengalami masalah pengembangan cukup panjang. Setelah mengalami penundaan selama 4 tahun lamanya. Ubisoft akhirnya resmi melanjutkan kembali pengembangan gamenya dan sudah menunjukkan banyak sekali detail. Namun, siapa yang menyangka bahwa Ubisoft rupanya masih ragu-ragu untuk merilis game ini.

Pengembangan Skull and Bones Ditunda Lagi

Dalam laporan yang kami terima lewat halaman blog resmi mereka, Ubisoft baru saja memastikan bahwa pengembangan Skull and Bones kembali ditunda. Seperti yang terlihat, gamenya baru akan meluncur pada tanggal 9 Maret 2023 mendatang. Sebelumnya, mereka sempat berjanji akan merilisnya pada tanggal 8 November tahun ini. Kita juga tidak diberikan alasan secara spesifik mengapa gamenya memerlukan waktu lama untuk dirilis

Sekedar mengingatkan saja bahwa, Skull and Bone awalnya dijanjikan rilis pada tahun 2019. Ketika tidak muncul beberapa saat setelahnya, laporan menunjukkan bahwa gamenya telah di-boot ulang secara diam-diam. Setelah itu gamenya diundur ke 2020, dan kemudian ditunda lagi ke 2021. Berkat drama soal tuduhan lingkungan kerja Toxic di Ubisoft Singapura, Skull and Bones akhirnya mencapai titik dimana siap meluncur tahun ini, dan sampai akhirnya ditunda lagi ke 2023 tanpa alasan jelas.

Baru Akan Rilis Tahun 2023 Mendatang?

“Ahoy para privateers! Tim kami telah bekerja keras untuk menyempurnakan dan menyeimbangkan pengalaman menjelang peluncuran secara global. Akibatnya, kami membuat keputusan sulit untuk memindahkan tanggal rilis ke 9 Maret 2023. Percayalah, kami sangat ingin kalian semua dapat terjun ke dunia Skull and Bones lebih cepat. Untuk mencapai hal terbaik, kami memutuskan untuk meluangkan sedikit waktu untuk memastikan kami dapat mewujudkan hal itu.” ucap Ubisoft.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Skull and Bones baru akan rilis pada tanggal 9 Maret 2023 mendatang. Ubisoft memastikan bahwa gamenya akan meluncur ke perangkat PC, PS5, dan Xbox Series. Perlu dicatat juga, versi PC hanya akan tersedia melalui situs distribusi Epic Games Store secara eksklusif. Bagaimana menurut kalian? Apakah sudah siap untuk menjelajah Samudra luas di game ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment