BeritaPCResmiXbox

Call of Duty: Modern Warfare II Beta Jadi Beta Terbesar dari Sejarah COD

Pembahasan soal game shooter terbitan Activision memang tidak akan pernah habis. Setelah sukses dengan fase Beta dari Call of Duty: Modern Warfare II. Hari ini kita kembali kedatangan kabar seputar pencapaian barunya. Benar, belakangan ini Activision mengumumkan bahwa Call of Duty: Modern Warfare II Beta jadi Beta terbesar dalam Sejarah COD. Jadi, apa rencana mereka selanjutnya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Call of Duty: Modern Warfare II baru saja mengakhiri fase Closed Beta miliknya pada tanggal 26 September 2022 yang lalu. Beta tersebut hadir secara Free-to-Play untuk semua pengguna platform Xbox dan juga PC. Yang menarik adalah, fase ini rupanya disambut baik oleh banyak kalangan penggemar yang sudah menantikan gamenya.

Call of Duty: Modern Warfare II Beta Kalahkan Beta Battlefield 2042

Image003
Image003

Saking suksesnya, Call of Duty: Modern Warfare II Beta disebut-sebut berhasil menjadi Beta terbesar dari seluruh sejarah franchise COD. Laporan tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Activision melalui halaman press release miliknya. Mereka memang tidak menyebut secara spesifik berapa jumlah player pastinya. Namun, melalui situs media analisis SteamDB, Call of Duty: Modern Warfare II Beta versi PC telah dimainkan hingga 168.330 pemain secara bersamaan.

Dalam laporan lain, Call of Duty: Modern Warfare II juga berhasil mengalahkan jumlah pemain Battlefield 2042 saat Beta-nya meluncur ke publik. Game terbitan EA tersebut hanya berhasil meraih angka 156 Ribu pemain saja. Sementara itu, pihak studio berjanji akan meluncurkan fase Early-Access mode “Campaign” untuk player yang sudah melakukan Pre-Order Modern Warfare II sebelum perilisan resmi.

Call of Duty: Warzone Mobile Capai 15 Juta Pra-Registrasi

Image002
Image002

Di sisi lain, Activision mengumumkan jumlah Pra-Registrasi Call of Duty: Warzone Mobile yang sudah mencapai 15 juta pemain di PlayStore. Berkat pencapaian tersebut, mereka siap memberikan hadiah spesial berupa Emblem: Dark Familiar, Vinyl: Foe’s Flame, X12 Prince of Hell Blueprint, dan Blue Print Senjata Archfiend M4. Dari sini akan ada hadiah lebih lanjut ketika jumlah Pra-Registrasi sudah menembus angka 25 Juta pemain.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Call of Duty: Modern Warfare II akan rilis pada tanggal 28 Oktober 2022. Gamenya memang belum memberikan kepastian soal platform peluncurannya. Namun kita tahu pasti bahwa nantinya game tersebut akan sersedia melalui prangkat PC, PS5, dan Xbox Series. Bagaimanakah menurut kalian, sudah siap untuk mencoba?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment