BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Jon Spector: Tim Overwatch 2 Tertarik Dengan Kolaborasi Merek Seperti Fortnite

Jon Spector selaku VP Overwatch mengungkapkan bahwa Blizzard Entertainment tertarik dengan kolaborasi merek seperti Fortnite di Overwatch 2.

Informasi ini dipublikasikan oleh Game Informer setelah melakukan wawancara eksklusif dengan Spector. Jika kalian tertarik dengan game-game Blizzard Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

“Tim Overwatch 2 Tertarik Dengan Kolaborasi Merek Seperti Fortnite”

Berbicara dengan Game Informer, Jon Spector mengatakan bahwa Blizzard Entertainment saat ini “tertarik untuk mengeksplorasi” kemitraan seperti yang mungkin dilihat banyak orang di Fortnite. Meskipun demikian, dia mencatat bahwa kemitraan tersebut harus “terasa sangat cocok” dengan franchise Overwatch.

Kami telah melihat beberapa contoh yang sangat menyenangkan di luar sana tentang game yang bekerja sama dengan merek lain atau game lain. Saya sendiri adalah seorang kutu buku anime yang besar. Saya pikir itu sangat keren ketika saya melihat Naruto muncul di Fortnite. Saya bahkan tidak bermain Fortnite, tapi itu luar biasa.

Saat kami melihat ruang Overwatch 2, itu adalah hal-hal yang kami tertarik untuk jelajahi. Jika dan ketika kami melakukannya, salah satu nilai utama kami adalah melakukannya dengan cara yang terasa sangat cocok untuk franchise Overwatch.

Jon Spector, Commercial Leader & VP of Overwatch

Spector menambahkan bahwa tim Overwatch 2 lebih memilih untuk fokus pada kolaborasi untuk game daripada apa yang disebutnya “ads-in-our-game type stuff”.

Sementara monetisasi Overwatch 2 sangat bergantung pada penjualan Battle Pass premium dan kosmetik berkualitas tinggi, Spector mengatakan bahwa timnya “bekerja untuk memberikan lebih banyak konten secara gratis daripada sebelumnya, secara teratur dan konsisten kepada pemain di seluruh dunia”.

Kami ingin berada dalam posisi untuk mempertahankan [pengiriman konten] selama bertahun-tahun yang akan datang. Jadi, kami bertanya pada diri sendiri, ‘Bagaimana kami menyelaraskan sistem pendapatan dalam game dengan tujuan itu?’ Kami selalu ingin memastikan hal-hal dalam game terasa adil dan bermanfaat bagi pemain, terlepas dari apakah mereka memilih untuk menghabiskan [uang].

Kami percaya bahwa itulah cara terbaik untuk mendukung game secara berkelanjutan. Ini adalah pergeseran yang sangat besar dibandingkan meminta pemain untuk menghabiskan empat puluh atau enam puluh dolar untuk masuk ke pintu dan kemudian memiliki model monetisasi yang berbeda setelah itu.

Jon Spector, Commercial Leader & VP of Overwatch

Overwatch 2 akan rilis sebagai Early Access di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Battle.net) pada tanggal 4 Oktober 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment